Soraya Trending di X, Time Keeper Uang Kaget Ini Diisukan Jadi Selingkuhan Artis -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Soraya Trending di X, Time Keeper Uang Kaget Ini Diisukan Jadi Selingkuhan Artis

Minggu, 19 Mei 2024 | Mei 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-19T02:55:27Z

Netizen baru-baru ini menyerbu akun media sosial milik Time Keeper acara televisi Uang Kaget, Soraya Rasyid. Pembahasan mengenai 'Soraya' bahkan trending di X regional Indonesia pada Sabtu (18/05/2024).

Pantauan melalui Trends24.in, Soraya menjadi perbincangan dengan menyentuh ribuan cuitan pada Sabtu (18/05/2024) pagi. Soraya kini menempati tiga besar trending topik usai memperoleh lebih dari 23 ribu cuitan.

Kehebohan tentang Soraya Rasyid bermula dari curhatan Tengku Dewi di Instagram Story. Tangkapan layar curhatan Tengku Dewi lantas viral di X. Menurut Tengku Dewi, suaminya yaitu Andrew Andika, terciduk bermesraan dengan Soraya di kelab malam.

Ia mengaku geram karena dirinya belum resmi 'ketok palu' alias bercerai dengan Andrew Andika. Selain itu, Tengku Dewi menuding bahwa Soraya Rasyid semacam 'piala bergilir' karena ia mempunyai sejumlah bukti. Beberapa tangkapan layar berhasil mengungkap kelakuan negatif dari Soraya.

"Ternyata emang piala bergilir dan tempat penampungan untuk artis-artis beristri yang mau selingkuh," tulis Tengku Dewi melalui akun Instagram-nya.

Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri [Instagram]

Ia juga membagikan momen saat menginterogasi Soraya. Time Keeper Uang Kaget tersebut awalnya membantah bahwa Andrew berada di rumahnya. Meski begitu, usai Tengku Dewi mengancam menyebarkan bukti, Soraya mengaku bahwa ia memang menampung Andrew Andika.

Ia berdalih, hal itu dilakukan karena Andrew yang menghubunginya. Saat berada di kelab malam, Soraya mengklaim bahwa ia dalam kondisi mabuk sehingga mau dipeluk oleh Andrew.

Salah satu utas yang membahas isu Soraya menjadi selingkuhan artis beristri viral di X usai dilihat lebih dari 7 juta kali. Tak sedikit netizen yang miris mengingat Soraya Rasyid baru saja mengunggah konten saat dirinya berhijab dan mempromosikan paket umrah. Topik mengenai Soraya Rasyid mendapat beragam komentar dari netizen.

"Ternyata si mbak Host Uang Kaget ini piala bergilir nj*r. Pulang umrah bukannya tobat malah nampung laki orang," kata @ka**rh**oh13.

"Ini Soraya yang sering lari-larian di Uang Kaget ya? Padahal Feed udah kayak orang bener," komentar @ke**c**anx.

"Imas Preman Pensiun, lalu dia juga presenter Uang Kaget, terus ya banyak juga lah sinetron dia, piala bergilir juga, feed IG nya sebelum ke Mekah emang menggoda iman sih," cuit @cu**s0*09.

Sumber: suara
Foto: Soraya Rasyid. [Instagram]
×
Berita Terbaru Update
close