Tak Koperatif Ungkap Kasus Vina Cirebon, Hotman Paris Sentil Iptu Rudi dengan Cara Ini -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tak Koperatif Ungkap Kasus Vina Cirebon, Hotman Paris Sentil Iptu Rudi dengan Cara Ini

Sabtu, 25 Mei 2024 | Mei 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-25T03:33:01Z

Selepas mengajukan diri sebagai kuasa hukum Vina Cirebon, Hotman Paris tampaknya bergerak cukup progresif mengungkap titik terang kasus pembunuhan.

Kali ini, Hotman Paris mengungkap kejanggalan perilaku ayahanda pacar mendiang Vina Cirebon, Iptu Rudi, yang disebut-sebut tidak koperatif.


"Pertanyaan, pertanyaan, saya sebagai kuasa hukum keluarga almarhumah Vina kasus Cirebon. Bertanya, kepada Pak Polisi yang sekarang Pak Rudi dan sekarang Kapolsek," kata Hotman Paris, ditilik dari akun @hotmanparisofficial pada Jumat (24/5/2024).

Menurut Hotman Paris, Iptu Rudi enggan membuka pintu komunikasi kendati sudah dihubungi. Padahal, ungkap suami Agustianne Marbun itu, Iptu Rudi merupakan keluarga korban dari kasus pembunuhan tersebut.

"Bapak dari almarhum laki-laki, kenapa tidak mau berhubungan dengan kami? Kenapa tidak mau kontak kami? Padahal nomor WA-nya sudah saya chat, kenapa dia menghindari kuasa hukum Vina?" ujar Hotman Paris.

Di samping itu, Hotman Paris juga meyakini Iptu Rudi mengantongi banyak bukti semenjak kasus pembunuhan Vina Cirebon terjadi.

"Padahal sebagai polisi, dia pasti tahu banyak bukti-bukti terkait kasus ini di tahun 2016. Apalagi bukan hanya sebagai polisi, anaknya adalah salah satu yang meninggal. Why Pak Rudi? Apa yang Anda takutkan?" tutur Hotman Paris.

Oleh karena itu, Hotman Paris berharap Iptu Rudi mau bersikap koperatif dalam rangka mengungkap ketiga pelaku pembunuhan kasus Vina Cirebon yang masih buron.

"Tolong hubungi Hotman Paris agar kita bisa berdiskusi terkait dengan 3 DPO ini. Pak Rudi tolong hubungi Hotman Paris. Saya sudah chat melalui WA, sudah posting di Instagram. Banyak orang minta bapak menghubungi Pak Hotman tapi bapak tidak mau," ucap Hotman Paris. 

Profil Iptu Rudiana Ayah Eky (Ig/rudianabison)

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Patut dicurigai bapak almarhum Eky ini," tulis seorang netizen. "Om Hotman mulai curiga," tutur netizen lain.

"Pak Rudiana, ayahanda almarhum Eki, ayolah speak up. Kenapa bapak bungkam? Apa yang bapak takutkan?" kata netizen yang lainnya.

Sumber: suara
Foto: Hotman Paris Hutapea dan Benny Wullur. [Ist]
×
Berita Terbaru Update
close