Tantangan Baru! Akun Anonim Minta Hotman Paris Hubungi Eks Kapolres Cirebon Adi Bachtiar Terkait Vina Cirebon -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tantangan Baru! Akun Anonim Minta Hotman Paris Hubungi Eks Kapolres Cirebon Adi Bachtiar Terkait Vina Cirebon

Minggu, 26 Mei 2024 | Mei 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-26T04:02:06Z

Hotman Paris disentil akun anonim usai menantang ayah Eky untuk membantu kasus pembunuhan Vina Cirebon dan Eky.

Baru ini, akun voltcyber_v2 menantang Hotman agar tidak hanya menyenggol ayah Eky saja.

Dia menyarankan Hotman Paris menghubungi eks Kapolres Cirebon, Adi Bachtiar yang kini menjabat sebagai wakapolda DIY.

Akun tersebut punya keyakinan bahwa Adi Bachtiar memiliki informasi terkait kasus pembunuhan Vina dan Eky pada 2016 silam.

"Bang @hotmanparisofficial Kalau bisa jangan pak rudiana aja, coba senggol juga itu pak @adivivid yang sekarang menjabat sebagai wakapolda DIY, dan hubungi beliau. Nanti anda akan tau semuanya dari situ. Gembok 8 tahun akan terbuka jika beliau dihadirkan dan ikut dalam penyelidikan kasus Vina tersebut. Aing udah ngasih clue ini jauh² hari tapi di abaikan.," kata akun tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum keluarga Vina Cirebon mengaku bingung mencari ayah Eky.

Padahal ia ingin membantu mencarikan DPO pembunuhan anaknya yang masih buron.

Dalam video pendek, Hotman Paris mengungkapkan telah mencoba menghubungi ayah Eky terkait kasus pembunuhan Vina yang diwakilinya.

Saat ini, masih ada dua tersangka DPO kasus pembunuhan Vina dan Eky yang masih buron, sementara sembilan lainnya sudah ditangkap polisi.

Namun, ia menemukan kesulitan karena ayah Eky tidak bisa dihubungi untuk dimintai keterangan terkait perkembangan kasus pembunuhan Vina dan Eky.

"Kenapa Pak Rudi yang sekarang adalah Kapolsek, bapak dari almarhum laki-laki. Kenapa tidak mau berhubungan dengan kami? Kenapa tidak mau kontak kami?" ujar Hotman Paris, dikutip Sabtu 25 Mei 2024.

Padahal Hotman mengatakan sudah mencoba mengontak ayah Eky melalui WhatsApp dan mengunggah permintaan bertemu di akun Instagram miliknya.

la heran mengapa ayah Eky terlihat seperti menghindar dari kasus kematian Vina dan Eky.

Di sini Hotman Paris yakin bahwa Pak Rudi memiliki banyak informasi mengenai kasus pembunuhan itu karena dia berprofesi sebagai polisi dan ayah korban.

"Apa yang Anda takutkan? Tolong hubungi Hotman Paris agar kita bisa berdiskusi terkait dengan tiga DPO ini," kata dia lagi.

Hotman Paris berharap Pak Rudi mau bekerja sama mencari tiga DPO lainnya.

"Saya sudah chat melalui WA, sudah posting Instagram, tetapi tetap bapak tidak mau. Kami tunggu Pak, kita mau mencari tiga DPO ini yang benar," tambah Hotman. (*)

Sumber: kilat
Foto: Tantangan Baru! Akun Anonim Minta Hotman Paris Hubungi Eks Kapolres Cirebon Adi Bachtiar Terkait Vina Cirebon
×
Berita Terbaru Update
close