Terawang Nasib 3 Pelaku Buron Kasus Vina Cirebon, Wirang Birawa: Sebentar Lagi Tertangkap -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terawang Nasib 3 Pelaku Buron Kasus Vina Cirebon, Wirang Birawa: Sebentar Lagi Tertangkap

Minggu, 19 Mei 2024 | Mei 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-19T02:55:22Z

Master firasat Wirang Birawa turut menanggapi polemik kasus pembunuhan dan pemerkosaan Vina Dewi Arsita yang tak kunjung menemukan titik terang.

Seperti diketahui, tiga dari 11 pelaku pembunuhan dan pemerkosaan Vina Dewi Arsita masih belum tertangkap semenjak 2016.

Lewat akun Instagram-nya, Wirang Birawa mengungkap jika kasus tiga pelaku yang masih buron tersebut akan segera tertangkap pihak kepolisian.


"Jangan risau lagi netizen. Pelaku tiga DPO beberapa saat lagi akan terungkap," kata Wirang Birawa dalam akun @wirangbirawa, ditilik pada Sabtu (18/5/2024).

Menurut Wirang Birawa, ketiga pelaku tersebut sedang dilanda cemas karena kasus Vina Dewi Arsita kembali menuai atensi publik selepas filmnya tayang beberapa waktu lalu.

"Pelaku jantungnya lagi berdebar-debar, makan tak enak, tidur pun tak nyenyak," ujar Wirang Birawa.

Di samping itu, pengacara kondang layaknya Hotman Paris juga ikut turun tangan membantu keluarga Vina Dewi Arsita mengungkap kasus tersebut.

Oleh karena itu, Wirang Birawa meminta publik mendukung pihak kepolisian untuk menangkap ketiga pelaku yang masih buron.

Ayah Eki, korban pembuhuan Vina Cirebon (Instagram)

"Sabar gais, kita support Bareskrim Polri dalam mengungkap kasus Vina Cirebon. Sesaat lagi akan jadi terang-benderang dan kasus menemukan titik terang," tutur Wirang Birawa.

Perihal itu, sejumlah warganet turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian warganet mengutarakan harapan agar ketiga pelaku tersebut segera ditangkap.

"Berharap bekingannya juga kena," tulis seorang warganet. "Kawal terus sampai baju oren," ucap wagranet lain.

"Semoga ada titik terang," imbuh warganet lain. "Jangan lupa yang bantu menyembunyikan dan ngebiayain para pelaku harus ditangkap juga," ujar warganet yang lainnya.

Sumber: suara
Foto: Wirang Birawa (Instagram/@wirangbirawa)
×
Berita Terbaru Update
close