Viral Juru Parkir di Pekanbaru Nyaris Diamuk Ratusan Driver Ojol, Polisi Sampai Keluarkan Senjata Api -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral Juru Parkir di Pekanbaru Nyaris Diamuk Ratusan Driver Ojol, Polisi Sampai Keluarkan Senjata Api

Kamis, 23 Mei 2024 | Mei 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-24T03:07:35Z

Seorang juru parkir di Pekanbaru Riau nyaris jadi amukan ratusan driver ojol saat dievakuasi menuju mobil polisi.

Dalam video yang dibagikan akun @memomedsos_official terlihat seorang petugas polisi harus berjibaku saat berupaya mengamankan juru parkir yang diduga pelaku penganiayaan dari amukan massa driver ojol.

Massa driver ojol yang tak terkendali dan terus merangsek berupaya menghakimi juru parkir tersebut memaksa anggota polisi mengeluarkan pistol untuk membubarkan konsetrasi massa.

Diketahui berdasar keterangan video, ratusan driver ojol tersebut geram lantaran salah seorang rekannya jadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh juru parkir.

Salah seorang driver Ojol bernama Jiari mengungkapkan, dianiaya oleh Jukir tersebut saat mendapat orderan di Richese Factory Panam.

"Jadi teman kami dapat orderan di Richese Factory, saat hendak berangkat korban diminta uang parkir sama Jukir ini. Namun korban tidak ingin memberikan uang parkir," kata Jiari seperti dikutip Kamis (23/5/2024).

Namun pelaku tetap memaksa korban untuk memberikan uang parkir. Jukir tersebut bahkan nekat menganiaya korban menggunakan senjata tajam dan balok.

"Pelaku ini manggil abang-abangannya karena korban tidak memberi uang parkir. Kemudian korban dianiaya menggunakan senjata tajam dan balok," katanya.

"Saat ini korban dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala. Bagian kepalanya berdarah-darah karena dianiaya," imbuhnya.

Sumber: suara
Foto: Ratusan driver ojol di Pekanbaru Riau berupaya pukul juru parkir pelaku penganiayaan. [memomedsos/Instagram]
×
Berita Terbaru Update
close