Zakir Naik Dikabarkan Mau ke Indonesia, Abu Janda 'Kepanasan' Desak Pemerintah Tak Terima -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Zakir Naik Dikabarkan Mau ke Indonesia, Abu Janda 'Kepanasan' Desak Pemerintah Tak Terima

Sabtu, 25 Mei 2024 | Mei 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-25T12:24:18Z

Penceramah asal India, Zakir Naik dikabarkan mau datang ke Indonesia, pada bulan Agustus-September 2024. Kabar kedatangan Zakir membuat Permadi Arya atau Abu Janda, kepanasan.

Dirinya pun meminta agar pemerintah tidak menerima kedatangan Zakir Naik. Hal ini diungkap Abu Janda lewat postingan di instagram miliknya, seperti dilihat, Sabtu (25/5/2024).

Dirinya memposting gambar kedatangan Zakir naik yang ditambahkan tulisan Unfaedah. Menurutnya, kedatangan Zakir Naik hanya menyulut kebencian antar umat beragama.

"Kristenphobia di Indonesia sudah cukup akut, hampir setiap bulan ada 2 kasus jemaat digeruduk, ibadah minggu dibubarin.. tidak perlu lagi datangkan tokoh intoleran yang isi ceramahnya cuma ujar kebencian & hasut permusuhan," tulisnya.

Abu Janda lalu mencolek Menteri Agama, Menteri Luar Negeri hingga Menteri Hukum dan HAM RI, untuk bertindak dan tidak memberikan izin kedatangan Zakir Naik.

"Bu @retno_marsudi kita bayar gaji ibu dari pajak bukan cuma untuk ngurus Palestina aja, tapi untuk jaga Indonesia dari ancaman bahaya asing..ini ada kriminal mau meradikalisasi umat islam Indonesia," jelasnya.

Seketika postingan Abu Janda soal kedatangan Zakir Naik ke Indonesia mendapatkan tanggapan dari publik.

"Abu janda anda terlalu berlebihan wkkwwkwk untuk mu agama mu dan untuk ku agama ku, anda ini cuma ingin cari panggung di dunia yang fana ini," ucap warganet.

Namun ada juga warganet lainnya yang setuju dengan Abu Janda dan meminta agar pemerintah serius menyikapi kedatangan Zakir Naik.

"@retno_marsudi @gusyaqut mohon jadi perhatian utama," ungkap warganet lainnya.

"Ini siapa sih yang ngundang dia, aneh-aneh aja," kata warganet.

Sumber: suara
Foto: Penceramah asal India, Zakir Naik. [Ist]
×
Berita Terbaru Update
close