Ajak Susi Pudjiastuti Buat Pilkada Jabar 2024, PDI Perjuangan: Bisa Bersaing dengan Ridwan Kamil dan Dedi Mulyadi.. -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ajak Susi Pudjiastuti Buat Pilkada Jabar 2024, PDI Perjuangan: Bisa Bersaing dengan Ridwan Kamil dan Dedi Mulyadi..

Minggu, 23 Juni 2024 | Juni 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-23T05:27:14Z

Pilkada Jabar 2024 memunculkan dua nama figur yang sangat kuat yakni Ridwan Kamil dan Dedi Mulyadi, namun PDI Perjuangan lirik sosok Susi Pudjiastuti.

Susi Pudjiastuti sendiri merupakan salah satu pengusaha kapal dan pesawat terbang yang peduli akan kesejahteraan nelayan.

Sosoknya pun sangat ikonik kala menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan Kabinet Presiden Jokowi periode pertama.

Susi sendiri sampai saat ini terus menjadi sosok yang memberikan banyak bantuan buat berbagai daerah di wilayah manapun termasuk Jawa Barat.

Tak heran apabila PDI Perjuangan melirik sosok Susi buat maju jadi Cagub Pilkada Jabar 2024.

“Katanya ibu Susi siap kalau didukung oleh rakyat Jawa Barat dan tentu ini menarik bagi PDI Perjuangan,” kata Ono Surono.

Selaku Ketua DPD PDI Perjuangan, Ono pun menyatakan bahwa sosok bu Susi bisa bersaing dengan Ridwan Kamil dan Dedi Mulyadi.

“Pemberitaan Jawa Barat selalu fokus ke RK dan Dedi Mulyadi, nah sehingga munculnya bu Susi cukup bisa bersaing dengan dua figur yang selalu ada di atas,” tambahnya lagi.

PDI Perjuangan pun menyatakan sudah mendekati Susi dan akan bertemu dalam waktu dekat.

“PDI Perjuangan akan mendalami itu, dan saya sudah WA bu Susi dan akan bertemu dan beliau akan kasih minggu depan,” kata Ono.

Itu tadi apa kata Ono Surono, Ketua DPD Jawa Barat soal pendekatan ke Susi Pudjiastuti buat maju Cagub di Pilkada Jabar 2024.(*)

Sumber: kilat
Foto: Susi Pudjiastuti/Net
×
Berita Terbaru Update
close