Deddy Sitorus Curiga Presiden Jokowi Perpanjang Bansos Sampai Desember: Dipakai Pemenangan Menantu dan Anak.. -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Deddy Sitorus Curiga Presiden Jokowi Perpanjang Bansos Sampai Desember: Dipakai Pemenangan Menantu dan Anak..

Senin, 24 Juni 2024 | Juni 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-24T11:56:47Z

Deddy Sitorus, salah satu kader PDI Perjuangan membuat sebuah video pernyataan dirinya tentang bansos sampai dengan Desember 2024.

Deddy diketahui menyentil pernyataan Presiden Jokowi soal rakyat yang diminta berdoa agar bansos bisa sampai Desember 2024.

Deddy menilai bahwa bansos yang semakin diperpanjang artinya menunjukkan pemerintah tak mampu jaga daya beli masyarakat.

Tak hanya itu, politisi yang satu ini juga mengatakan bahwa semakin banyak orang miskin.

“Pak Jokowi minta rakyat bedoa biar bansos sampai Desember, semakin banyak bansos itu hanya menunjukan pemerintah nggak mampu menjaga daya beli masyarakat dan semakin banyak orang miskin,” kata Deddy dilansir dari TikTok miliknya.

Dengan tegas Deddy mengatakan bahwa masyarakat Indonesia tak bangga dengan bansos kecuali memang yang sangat membutuhkan seperti fakir miskin maupun lansia yang tak bisa cari nafkah.

Deddy kemudian mengatakan bahwa dirinya curiga bansos digelontorkan sampai Desember gegara dipakai buat pemenangan Bobby Nasution ataupun Kaesang Pangarep.

“Saya curiga bansos mau sampai Desember karena ada Pilkada November, ini kan satu lagi tanda tanda bansos mau dipakai buat pemenangan mantu atau anak yang satu lagi ya,” katanya.

Deddy menegaskan bahwa pemerintah berarti tidak bisa angkat harkat hidup masyarakat jika terus menerus memberikan bansos.

Itu tadi apa kata Deddy Sitorus soal kecurigaannya pada bansos sampai Desember 2024.(*)

Sumber: kilat
Foto: Deddy Sitorus/Net
×
Berita Terbaru Update
close