Hard Gumay Pernah Ramal Artis V Terjerat Hukum, Apakah Virgoun? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hard Gumay Pernah Ramal Artis V Terjerat Hukum, Apakah Virgoun?

Minggu, 23 Juni 2024 | Juni 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-23T13:26:03Z

Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan penangkapan penyanyi Virgoun Putra Tambunan atau Virgoun "The Panturas" atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Peristiwa ini tak pelak memicu spekulasi terkait ramalan Hard Gumay di awal tahun 2024 yang menyebut akan ada artis berinisial V terjerat kasus hukum.

"Artis inisial A dan V terjerat kasus hukum," tulis Hard Gumay dalam unggahannya, dikutip 23 Juni 2024.

Dalam unggahan di media sosialnya, Hard Gumay memang sempat memprediksi adanya artis berinisial V dan A yang akan tersandung masalah hukum.

Ramalan ini pun sontak dikaitkan dengan penangkapan Virgoun, seolah-olah prediksi sang peramal telah menjadi kenyataan.

Unggahan tersebut mencuri perhatian warganet, terutama setelah kasus hukum yang melibatkan Virgoun Putra Tambunan, atau lebih dikenal sebagai Virgoun, mencuat ke permukaan.

Dalam unggahan itu, Hard Gumay tampak bangga karena banyak ramalannya yang menjadi kenyataan. Ia menandai ramalan yang sudah terjadi dengan tanda centang hijau, termasuk kasus Virgoun.

"2024 sebagian ramalan Hard Gumay yang terjadi. Siapa saja sosok tersebut? Apakah kalian ada yang tahu?" tulisnya lebih lanjut.

Meskipun ramalannya banyak menjadi kenyataan, Hard Gumay tidak lupa mengingatkan para pengikutnya untuk memperkuat iman. Ia menegaskan bahwa mempercayai ramalan merupakan bentuk kesyirikan dalam ajaran Islam dan mendorong netizen untuk lebih banyak beribadah dan berdoa.

"Perbanyaklah ibadah, perbanyaklah sedekah, perbanyaklah berbuat baik, perbanyaklah berdoa, perbanyaklah mendekatkan diri dengan Tuhan agar kau jauh dari masalah, musibah, dan bencana. Namun sayangnya sering kali manusia lalai dan terlena dengan dunia," tulis Hard Gumay dalam pesan spiritualnya.

Untuk diketahui, Virgoun ditangkap oleh pihak kepolisian pada Kamis, 20 Juni 2024, di sebuah indekos di Jalan Ampera, Jakarta Selatan.

Ia ditahan bersama seorang wanita berinisial PA atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Menurut laporan, Virgoun terlihat ketakutan saat ditangkap.

Sumber: suara
Foto: Hard Gumay di acara Pagi-pagi Ambyar (YouTube: Trans TV)
×
Berita Terbaru Update
close