Isi Bantahan Anji Soal Tudingan Perselingkuhan Dengan Istri Rapper Sexy Goath -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Isi Bantahan Anji Soal Tudingan Perselingkuhan Dengan Istri Rapper Sexy Goath

Kamis, 27 Juni 2024 | Juni 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-27T16:14:33Z

Setelah banyak isu berkembang yang menuding adanya hubungan dekat istri Sexy Goath, Juliette Angela, Anji akhirnya buka suara soal tudingan tersebut.

Musisi yang bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto itu merasa pemberitaan yang beredar mengenai dirinya sudah melebar dan perlu untuk diklarifikasi.

"Untuk temen-temen, saya ingin menyampaikan beberapa hal terkait dengan pemberitaan belakangan yang saya rasa sudah tidak bisa dibiarkan. Selama ini saya diam karena banyak sekali hal yang harus saya lakukan, banyak sekali hal yang harus saya posting, harus saya kerjakan," kata Anji saat menggelar konferensi pers di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2024).

Anji pun membantah soal hubungan dengan Juliette Angela dan menyebut bahwa perceraiannya dengan Wina Natalia tidak ada hubungannya dengan berita dugaan perselingkuhan.

"Ada beberapa hal yang saya akan bicarakan hari ini, yang pertama adalah bahwa semua tuduhan yang dilayangkan kepada saya itu tidak benar," tegas Anji.

Menurutnya perceraiannya dengan Wina Natalia taka da hubungannya dengan siapapun.

"Kedua adalah ini kabar yang udah ke mana-mana kalau perceraian saya dan istri saya, Wina Natalia, itu tidak ada hubungannya dengan siapapun," ujar Anji.

Sedangkan soal perjalanan Bangkok bersama Juliette Angela itu murni perjalanan kerja untuk pembuatan video klip karena keduanya berkolaborasi untuk membuat lagu baru.

"Ketiga adalah perjalanan saya ke Bangkok atau Thailand, itu putri bisnis atau profesional, di sana kami bertemu dengan mitra kerja, membahas investasi musik yang akan dijalankan," beber Anji.

Ia pun meminta pihak manapun berhenti membuat pemberitaan yang merugikannya. Jika tidak, pihak kuasa hukumnya akan bertindak.

"Pihak manapun setop membuat pemberitaan ini karena sudah melebar ke mana-mana, sudah merugikan saya secara nama dan secara bisnis. Tolong setop dan nanti pihak kuasa hukum saya yang akan mengerjakannya," pungkasnya.

Sumber: suara
Foto: Anji Drive (Instagram/duniamanji)
×
Berita Terbaru Update
close