Istri Ke Bangkok Berdua Anji Bawa Lingerie, Sexy Goath: Saya yang Siapkan -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Istri Ke Bangkok Berdua Anji Bawa Lingerie, Sexy Goath: Saya yang Siapkan

Rabu, 19 Juni 2024 | Juni 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-19T11:37:27Z

Sexy Goath akhirnya muncul dan menceritakan dugaan perselingkuhan yang dilakukan istrinya, Juliette Angela dengan musisi Anji Manji.

Lelaki bernama asli Reinaldo Martin Diyo itu mengatakan awal mula kejanggalan yang dia rasakan pada istrinya adalah saat Juliette ingin membawa lingerie saat izin liburan ke Bangkok dengan teman.

"Lingerie milik istri saya, saya yang menyiapkan, dia bilang mau membawa lingerie ke Bangkok. Walaupun menurut saya ini agak aneh, karena dia bilang pergi sama teman-temannya," kata Sexy Goath saat menggelar konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2024).


Meskipun aneh, Martin tetap menuruti perkataan istrinya. Dia sendiri yang memilih dan menyiapkan lingerie tersebut sebelum Juliette terbang ke Bangkok.

"Lalu dia minta saya pilih, lingerie mana yang terbaik menurut saya, saya kasih opsi, dia bawa. Saya yang siapkan lingerie tersebut, saya ingat bentuknya, saya tahu istri saya beli di mana," ucap Sexy Goath. 

Setelah Juliette tiba di Bangkok, kejanggalan bertambah karena perempuan itu tiba-tiba menolak memberikan foto pada suaminya seperti yang sudah dijanjikan.

"Lalu setelah saya minta (foto), 'gimana langerienya?' Dia bilang dia mens, dan enggak bisa pamerin itu ke saya," ucapnya.

Kala itu Sexy Goath tetap berusaha berpikir positif pada istrinya. Bahkan dia selalu berusaha mengucapkan cinta selama berjauhan dengan Juliette. 

Hingga akhirnya Martin menemukan bukti tiket pesawat ke Bangkok atas nama istrinya dan Anji. Yang mana artinya mereka pergi ke negara itu berdua. Juliette berbohong soal pergi bersama teman perempuannya. 

Foto tiket tersebut yang diunggah Sexy Goath ke Instagram-nya seraya membongkar dugaan perselingkuhan Juliette dan Anji. 

Selain itu sang rapper juga mengunggah foto wajah istrinya di kamar hotel. Di unggahan lain, Martin mengunggah foto sepasang lingerie biru milik Juliette. 

"Lagunya sudah sampai mana? @duniamanji? Terus seragam seks bondage yang gue pilihin gimana menurut lo? @duniamanji Asik ye," tulis caption postingan Sexy Goath.

Di sisi lain, saat ini Anji juga sedang dalam proses perceraian dengan istrinya, Wina Natalia. Keduanya bakal menjalani sidang cerai lanjutan di Pengadilan Agama Cibinong pada Kamis (20/6/2024) besok.

Sumber: suara
Foto: Rapper Sexy Goath dengan istrinya, Juliette Angela (Instagram/@sexygoath)
×
Berita Terbaru Update
close