Jadi Komisaris PTPN Sejak 2023, Tsamara Amany Cuma Cantumkan Ini di Bio IG, Masih Malu? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jadi Komisaris PTPN Sejak 2023, Tsamara Amany Cuma Cantumkan Ini di Bio IG, Masih Malu?

Rabu, 12 Juni 2024 | Juni 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-12T04:18:08Z

Eks politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amany bikin kaget publik lantaran ia telah diangkat menjadi komisaris PTPN.

Kabar Tsamara diangkat jadi komisaris PTPN baru terendus publik beberapa hari terakhir. Padahal jabatan itu ternyata sudah diemban Tsamara sejak 2023.

Menariknya meski sudah diangkat menjadi komisaris PTPN sejak 2023, Tsamara yang aktif di platform Instagram pada bio belum menambahkan status barunya itu.

Di bio akun IG miliknya, Tsamara hanya mencantumkan Staf Khusus Menteri BUMN @kementerianbumn. Pun di feed akun Instagram miliknya tidak ada aktivitas dirinya menjalani tugas sebagai komisaris PTPN.

Jadi Komisaris PTPN Sejak 2023, Tsamara Amany Cuma Cantumkan Ini di Bio IG, Masih Malu-malu? [Tangkap layar Instagram]

Lima hari lalu, di feed akun miliknya, Tsamara malah unggah momen dirinya menonton pertandingan Timnas Indonesia melawan Irak di SUGBK.

Pada foto yang diunggahnya itu, Tsamara duduk bersebelahan dengan Gita Wirjawan.

"Semua ada waktunya. It’s ok. Bismillah next lawan Filipina!" tulis Tsamara.

Sementara itu, pada profil Tsamara di laman PTPN juga disebutkan soal rangkap jabatan. Seperti diketahui, ia sebelumnya diangkat menjadi Staf Khusus V Menteri BUMN.

"Terkait rangkap Jabatan di dalam Perusahaan, beliau adalah Staf Khusus V Menteri BUMN. Tsamara menjabat sebagai Staf Khusus V Menteri BUMN sejak Desember 2023 berdasarkan Keputusan Menteri BUMN Nomor SK-347/MBU/12/2023 tentang Pengangkatan Staf Khusus V Menteri Badan Usaha Milik Negara," tulis keterangan PTPN.

Tsamara Amany merupakan seorang politisi muda wanita yang diketahui merupakan pendukung paslon nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran.

Pada 2019 silam, dia pernah menjadi juru bicara pasangan capres Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

Wanita yang memiliki nama lengkap Tsamara Armany Alatas ini lahir pada tanggal 24 Juni 1996. Meski usianya terbilang masih sangat muda, namun dia memiliki karir sangat cemerlang di bidang politik.

Tahun 2019, dia menjadi ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Namun, Tsamara akhirnya mengundurkan diri pada tahun 2022.

Sumber: suara
Foto: Jadi Komisaris PTPN Sejak 2023, Tsamara Amany Cuma Cantumkan Ini di Bio IG, Masih Malu?
×
Berita Terbaru Update
close