Juliette Angela Bantah Selingkuh dengan Anji: Ini Salah Paham -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Juliette Angela Bantah Selingkuh dengan Anji: Ini Salah Paham

Sabtu, 22 Juni 2024 | Juni 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-22T08:08:43Z

Istri rapper Sexy Goath, Juliette Angela atau yang akrab disapa Jelo Angela, sedang menjadi sorotan publik. Pasalnya, ia disebut telah berselingkuh dengan Anji.

Isu selingkuh semakin panas, Juliette Angela akhirnya buka suara soal rumor perselingkuhan dengan Anji. Melalui video singkat yang diunggah di Instagram pribadinya, ia membantah hal tersebut.

"Dengan semakin banyaknya spekulasi dan asumsi yang beredar, saya merasa harus memberikan pernyataan," ungkap Jelo mengawali klarifikasinya, dikutip Sabtu (22/6/2024).

Tak langsung membahas hubungannya dengan Anji, Jelo mengawali penjelasan hubungannya dengan sang suami. Diakuinya, hubungan rumah tangga mereka sudah tidak harmonis sejak 2 tahun lalu.

"Sejak akhir tahun 2022, hubungan kami sudah tidak harmonis, selama ini saya merasa memikul tanggung jawab kepala keluarga dalam kehidupan rumah tangga kehidupan kami," kata penyanyi keroncong tersebut. 

Jelo tak membantah sudah berusaha bercerai dengan Sexy Goath sejak itu. Namun, ia tak mau membeberkan alasannya.

"Saya sudah beberapa kali melakukan komunikasi bersama Martin untuk menyudahi hubungan kami, dengan beberapa alasan yang saya rasa tidak harus dijelaskan di sini," lanjutnya.

Jelo kemudian menyambung penjelasannya soal hubungan dengan Anji. Ia menegaskan bahwa rumor yang berkembang hanyalah sebuah kesalahpahaman semata. 


"Karena walau bagaimana pun Martin adalah bapak dari anak saya, demi menjaga privasinya, saya berharap kami bisa menyelesaikan urusan rumah tangga kami secara baik dan kekeluargaan. Yang terjadi saat ini, hanyalah pure kesalahpahaman," terang Jelo. 

Jelo kemudian meminta maaf kepada sang suami atas kesalahpahaman tersebut. Sebab, ia sadar bagaimana pun mereka masih berstatus suami istri.

"Untuk itu, aku, meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Martin, yang saat ini statusnya masih menjadi suami saya," ungkapnya.

Jelo juga menjelaskan bahwa perjalanannya dengan Anji ke Thailand murni profesional. Oleh karena itu, ia juga meminta maaf kepada Anji dan tim yang terlibat atas kegaduhan isu perselingkuhan ini.

"Perjalanan ini murni bersifat profesional dan tidak ada unsur lain seperti dugaan yang beredar," terangnya.

"Karena itu, saya mau menyampaikan permintaan maaf ke Manji dan seluruh tim, atas segala ketidaknyamanan dan dampak negatif yang muncul akibat situasi ini," imbuh Jelo menandaskan.

Sumber: suara
Foto: Anji Dituding Selingkub dengan Juliette Angela, Istri Rapper Sexy Goath (Instagram)
×
Berita Terbaru Update
close