Kasus Vina Cirebon: Hotman Paris Kecewa, Tolak Jadi Kuasa Hukum Iptu Rudiana -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kasus Vina Cirebon: Hotman Paris Kecewa, Tolak Jadi Kuasa Hukum Iptu Rudiana

Jumat, 14 Juni 2024 | Juni 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-14T14:54:18Z

Kasus meninggalnya Eky dan Vina Cirebon masih menjadi publik. Masyarakat masih menanti kelanjutannya usai tertangkapnya Pegi Setiawan.

Terbaru, Hotman Paris Hutapea mengaku sempat diminta untuk menjadi kuasa hukum Iptu Rudiana, selaku ayah Eky. Namun, dengan tegas dia menolaknya.

Hotman Paris mengaku kecewa dengan sikap Iptu Rudiana yang tidak meresponsnya saat pertama kali menangani kasus tersebut.

"Bapaknya Eky itu saya sangat kecewa. Begitu kasus ini kita pegang yang pertama saya hubungi adalah bapaknya Eky, baik melalui Instagram maupun melalui WA (Whatsapp), mari kita ketemu ini kan anak bapak yang korban, mari kita bahas," ujar Hotman Paris saat diwawancara dikutip dari @jejakvina pada Jumat (14/6/2024).

Ajakan Hotman Paris untuk bertemu membahas perihal kematian Eky dan Vina tersebut tidak digubris Iptu Rudiana,

Bahkan, perwira yang saat ini menjabat Kapolsek Kapetakan, Polres Cirebon Kota tersebut tidak menjawab pesan yang dikirim Hotman tersebut.

Akan tetapi tiba-tiba empat hari lalu Hotman Paris didatangi beberapa orang yang mengaku utusan dari Bareskrim Polri dan mengaku sebagai perwakilan Iptu Rudiana.

"Eh tiba-tiba 4 hari lalu sesudah lewat dari 3 minggu, tiba-tiba ada utusan dari katanya dari Bareskrim, katanya mengaku utusan dari bapaknya Eky. Meminta kita menjadi kuasa hukumnya," kata Hotman Paris.

Dia mengungkapkan, perwakilan Iptu Rudiana tersebut secara tersirat menyatakan bahwa Pegi Setiawan yang baru saja ditangkap Polda Jabar merupakan pelaku pembunuhan Eky dan Vina.

"Ada sedikit, seolah-olah wacana bahwa bapaknya Eki itu percaya itu. Katanya dia seolah-olah percaya bahwa Pegi yang sekarang itu adalah Pegi yang pembunuh (Eky dan Vina). Jadi seolah-olah kita jadi kuasanya dengan syarat harus setuju bahwa Pegi sekarang ini adalah pembunuhnya," katanya.

Pertemuan tersebut membuat Hotman Paris dengan tegas menolak menjadi kuasa hukum dari Iptu Rudiana. "Dan saya tetap tolak," tegasnya.

Sumber: suara
Foto: Pengacara Hotman Paris (Instagram/hotmanparisofficial)
×
Berita Terbaru Update
close