Mantap Nyagub Jakarta Periode Kedua karena Alasan Ini, Anies Baswedan: Bismillah -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mantap Nyagub Jakarta Periode Kedua karena Alasan Ini, Anies Baswedan: Bismillah

Jumat, 14 Juni 2024 | Juni 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-14T14:54:21Z

Anies Baswedan menyatakan siap maju mencalonkan diri sebagai gubernur untuk periode kedua di Jakarta. Anies mantap berkehendak nyalon usai mendapat rekomendasi dari DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jakarta.

Anies bahkan sudah menyambangai kantor DPW PKB Jakarta untuk bersilaturahmi seiring dukungan yang diberikan kepada dirinya.

"Jadi saya menerima, menerima kepercayaan dari PKB. Karena itu saya sampaikan, bismillah kami bersiap untuk meneruskan ke periode kedua," kata Anies di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2024).

Anies kemudian menyampaikan alasan dirinya memantapkan diri memutuskan nyagub untuk periode kedua di Jakarta. Salah satunya ialah adanya keluhan-keluhan dari warga kepada dirinya.

"Hampir tiap hari datang warga ke tempat kami, hampir tiap hari dari berbagai tempat, dan semua datang yang datang siapa yang lemah yang kecil," kata Anies.

Mantan Mendikbud ini berujar mereka yang datang mengeluhkan banyak hal. Terutama terkait dengan kampung-kampung kecil, kampung-kampung warga miskin, kaum buruh, hingga para guru.

"Kemudian datang juga aktivis-aktivis lokal yang saya tidak elok untuk menceritakan detail apa yang menjadi keluhan, tapi intinya mereka menyampaikan keinginan aspirasi dan itu terjadi di rumah berdatangan," kata Anies.

"Jadi itu kaya saya sebut istilahnya polling faktor-faktor yang menarik untuk kembali ke Jakarta. Karena itu akhirnya saya bilang setelah diskusi dengan banyak pihak kemudian ada undangan dari partai, bismillah," sambung Anies.

Sumber: suara
Foto: Gubernur DKI Jakarta Periode 2017-2022, Anies Baswedan/Net
×
Berita Terbaru Update
close