Marshel Widianto Bakal Maju di Panggung Pilkada 2024, Jhon Sitorus Sindir Hanya Dijadikan Sebagai 'Alat' Para Oligarki -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Marshel Widianto Bakal Maju di Panggung Pilkada 2024, Jhon Sitorus Sindir Hanya Dijadikan Sebagai 'Alat' Para Oligarki

Minggu, 23 Juni 2024 | Juni 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-23T13:26:10Z

Komika Marshel Widianto belakangan ini menjadi sasaran bulan-bulan publik.

Pasalnya, Marshel Widianto diketahui telah diusung oleh Partai Gerindra untuk maju di panggung Pilkada 2024.

Diusungnya Marshel Widianto sebagai calon wakil wali kota Tangsel itu tentu saja menuai pro dan kontra di tengah-tengah masyarakat.

Adapun salah satu pihak yang turut menyuarakan opininya perihal Marshel Widianto yang ditunjuk sebagai wakil rakyat Tangsel itu adalah pegiat media sosal, Jhon Sitorus.

Jhon Sitorus berpendapat bahwa orang-orang seperti Marshel Widianto bak dipaksakan untuk maju di kontestasi pemilu.

Meskipun, sang komedian miskin dalam hal pengalaman dan tidak memahami perkara visi, misi, maupun gagasan.

Jhon Sitorus menilai Marshel Widianto hanyalah dijadikan sebagai alat bagi para oligarki.

"Karena sejatinya, orang-orang seperti ini hanyalah ALAT. Alat bagi siapa? Bagi para OLIGARKI yang dari dulu sudah mandi dilahan basah daerah tersebut," kata Jhon Sitorus dari akun X @Miduk17 pada Sabtu, 22 Juni 2024.

Kata Jhon Sitorus, seandainya Marshel Widianto terpilih, ia tidak sepenuhnya bisa menggunakan kekuasannya untuk bersikap adil kepada rakyat.

Hal ini dikarenakan, Marshel Widianto memiliki beban dan utang materi kepada para pihak oligarki.

"Karena dia punya beban dan utang materi dan moral kepada para oligarki. Jangan heran, bangsa ini memang akan didesain sedemikian rupa," ungkapnya.

Lebih lanjut, Jhon Sitorus juga tampak menyindir sikap para oligarki yang membuai rakyat dengan cara lewat bansos, uang dan gimmick.

"Mereka tidak sepenuhnya salah. Kita mesti introspeksi, mereka juga yang memanfaatkan kebodohan kita (para pemilih) yang mau terbuai oleh uang, bansos dan gimmick yang hanya menghibur untuk sementara," tuturnya lagi.

Sementara itu, sebelumnya, sejak kabar Marshel Widianto telah diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon wakil wali kota Tangsel, sang komika mendapatkan hujatan.

Marshel Widianto disebut-sebut memiliki rekam jejak yang buruk dalam hal pekerjaan.

Penilaian terhadap Marshel Widianto yang mempunyai rekam jejak tidak baik ini telah disampaikan oleh sejumlah pihak, termasuk Nikita Mirzani.

Dalam hal ini, Nikita Mirzani turut membongkar sosok asli Marshel Widianto yang dinilainya sebagai seorang penjilat dan raja gimmick. (*)

Sumber: kilat
Foto: Pegiat Media Sosial, Jhon Sitorus sindir Marshel Widianto yang diusung menjadi calon wakil wali kota Tangsel ( Instagram / @marshel_widianto / Freepik / Vectorarte)
×
Berita Terbaru Update
close