Minta Bantuan Warga Tangkap Harun Masiku, KPK Diledek -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Minta Bantuan Warga Tangkap Harun Masiku, KPK Diledek

Sabtu, 15 Juni 2024 | Juni 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-15T10:51:09Z

Politikus Partai Demokrat Cipta Panca Laksana meledek Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang meminta bantuan warga untuk menangkap Harun Masiku, mantan caleg PDIP yang menjadi tersangka suap.

Karena sebelumnya KPK melalui Alexander Marwata mengatakan mengetahui lokasi keberadaan Harun Masiku dan akan menangkapnya dalam waktu satu pekan, namun sekarang malah meminta bantuan warga, sehingga Panca meledeknya hanya omong kosong.

"Lha katanya udah tahu lokasi Harun Masiku. Dalam seminggu bakal ditangkap. Tahunya minta bantuan warga. Ngedabrus aja!" ucapnya, dikutip dari akun X pribadinya, Jumat (14/6/2024).
Melansir dari Liputan 6, Direktur Penyidikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Asep Guntur Rahayu berharap agar pihak-pihak lain ikut membantu memberikan informasi keberadaan Harun Masiku.

"Mohon informasi, mohon masukan kalau dengar, kalau lihat ada di mana kabari kami terkait saudara HM ini," kata Asep di gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Kamis (13/6/2024).

Dirinya meminta siapapun yang mengetahui keberadaan Harun Masiku bisa berbagi informasi kepada penyidik, karena menurutnya pencarian buronan suap tersebut tidak harus selalu dari internal KPK.

"Tentunya kalau misalkan kami ada informasi, informasinya sangat terbatas. Maksudnya terbatas siapa yang harus mengetahui, sehingga tidak bisa kami juga sampaikan karena tentunya itu akan berakibat juga dalam proses penyidikan dan pencarian yang bersangakutan," tutur Asep.

Sumber: populis
Foto: Harun Masiku/Net
×
Berita Terbaru Update
close