Momen Lawas Grace Natalie dan Tsamara Amany Sebelum Dapat Jabatan Komisaris, Peluk Mesra Vespa Lawas -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Momen Lawas Grace Natalie dan Tsamara Amany Sebelum Dapat Jabatan Komisaris, Peluk Mesra Vespa Lawas

Rabu, 12 Juni 2024 | Juni 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-12T06:01:37Z

Nama Grace Natalie dan Tsamara Amany mendadak menjadi sorotan lantaran mereka sama-sama mendapatkan jabatan komisaris di sebuah perusahaan.

Grace Natalie kini mendapatkan jabatan sebagai Komisaris MIND ID. Sedangkan Tsamara Amany menjabat sebagai Komisaris PTPN.

Jauh sebelum menjabat sebagai Komisaris, ternyata ada sebuah momen dimana mereka takjub dengan salah satu motor lawas milik relawan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Hal ini terungkap dalam sebuah unggahan akun Instagram gracenat. Dalam unggahan tersebut, eks Ketum PSI ini duduk di atas Vespa yang penuh sejarah.

Bukan sembarang Vespa, motor klasik ini memiliki kisah panjang dalam perjuangan PSI mengantarkan paket-paket bantuan dan atribut partai.

Vespa tersebut pun dipeluk hangat oleh Grace Natalie dan di belakangnya terdapat Tsamara Amany yang duduk menyamping.

"Vespa bersejarah nih.. Keren kan vintage. Vespa ini punya Pak Dali, dan udah mondar mandir antar kota utk antar dokumen, bendera, dan atribut PSI lainnya," tulis caption dari unggahan tersebut.

Grace Natalie peluk hangat Vespa tua dan Tsamra Amany duduk di belakang (Instagram)

Vespa tua berwarna merah ini milik Pak Dali, seorang relawan setia PSI. Meskipun bodinya sudah usang dan hanya dilabur cat seadanya, Vespa ini sarat dengan kenangan dan pengabdian.

Pernah menemani Pak Dali selama 13 jam nonstop mengantarkan logistik partai, Vespa ini menjadi saksi bisu perjuangan PSI dalam memperjuangkan keadilan dan perubahan.

Jika menilik dari bentuknya, motor tersebut identik dengan Vespa Sprint lansiran tahun 1970-an.

Terlihat dari bentuk cover lampu depan. Soal mesin, jangan diragukan, Vespa tua terkenal dengan tenaganya yang badak. Sebab, putaran mesin langsung tersalur ke roda tanpa penghubung rantai. Apalagi posisi mesinnya berada di kanan roda yang diklaim pihak Piaggio berkapasitas 150 cc.

Sumber: suara
Foto: Grace Natalie peluk hangat Vespa tua (Instagram)
×
Berita Terbaru Update
close