Siandiaga Bicara Kans Anies Di Pilgub Jakarta: Diuntungkan Karena Narasi Keberlanjutan -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Siandiaga Bicara Kans Anies Di Pilgub Jakarta: Diuntungkan Karena Narasi Keberlanjutan

Kamis, 13 Juni 2024 | Juni 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-13T14:20:53Z

Politisi PPP Sandiaga Uno menilai, jika Anies Baswedan diuntungkan jika maju kembali di Pilgub Jakarta 2024. Pasalnya sudah muncul narasi keberlanjutan.

"Kalau nggak salah data terakhir itu, kalau di DKI itu ada sama pesannya seperti pilpres kemarin, keberlanjutan, bukannya ada perubahan dan ini tentunya sangat menguntungkan Mas Anies sebagai inkumben karena dia akan bisa merepresentasikan keberlanjutan," kata Sandiaga Uno di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (13/6/2024).

Menurutnya, Anies bisa berpasangan dengan siapa saja. Pasalnya Anies membawa sejumlah program keberlanjutan.

"Kan ada Anies eh, Anies-Ariza, ada Anies Anies yang lain, tapi Pak Anies sudah membawa banyak program-program yang diusung, melanjutkan program-program sebelumnya," katanya.

"Jadi keberlanjutan itu kan bukan hanya dari satu pemerintah saja, tapi dari periode-periode sebelumnya, melanjutkan pemerintahan seperti yang kita alami 2024 kemarin," sambungnya.

Anies sebelumnya, secara resmi telah mendapat kendaraan politik untuk melaju dalam Pilkada 2024. DPW PKB DKI Jakarta secara resmi mengusung Anies sebagai calon tunggal dalam Pilkada DKI mendatang.

“Dengan membaca bismillahirohmanirrohim, PKB DKI Jakarta memutuskan Anies Baswedan menjadi calon tunggal untuk mencalonkan di 2024-2029 Pilkada,” kata Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas.

Anies juga dinyatakan telah mengikuti uji kelayakan dan kepatutan (UKK) yang dilksanakan oleh DPP PKB, sebelum secara resmi diumumkan menjadi bakal calon Gubernur DKI Jakarta.

“Alhamdulillah itu sudah UKK pak Anies sudah selesai, itu proses kalau pak Anies belum menyelesaikan di DPW PKB DKI tidak mungkin saya mengumumkan pencalonan pak Anies untuk jadi Gubernur 2024, jadi pak Anies sudah UKK,” katanya.

Sumber: suara
Foto: Sandiaga Uno. (Suara.com/Faqih)
×
Berita Terbaru Update
close