Status sebagai Brand Ambassador Terancam, Robby Purba Kembali Gertak Haters untuk Minta Maaf -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Status sebagai Brand Ambassador Terancam, Robby Purba Kembali Gertak Haters untuk Minta Maaf

Minggu, 16 Juni 2024 | Juni 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-16T07:10:30Z

Robby Purba masih terus dihujat perkara ikut memviralkan video security memukul anjing. Padahal Robby sudah meminta maaf pada security yang terdampak.

Namun warganet agaknya belum puas. Sebagai brand ambassador alias BA ponsel brand Oppo, Robby Purba diminta untuk diberhentikan.

Salah satu warganet lantas diberi pelajaran oleh Robby Purba. Sebuah video permintaan maaf kemudian dibagikan melalui Instagram-nya.


"Sedih rasanya, ketika teman-teman memberikan kritik namun menyerang ke bukan ranah pribadiku," tulis Robby Purba pada Sabtu (15/6/2024).

"Silakan menghujat di kolom komentar, tapi ketika teman-teman menyentuh ranah pekerjaan, aku jujur patah hati," ujar presenter 37 tahun tersebut.

Belajar dari kesalahan sebelumnya, Robby Purba tak berniat menghilangkan pekerjaan warganet yang mencemoohnya. Padahal Robby mengenal bos warganet itu.

"Saya kenal GM bapak di hotel. Kalau saya mau menegur ke beliau, nanti bapak kena SP lagi," kata Robby Purba melalui DM Instagram.

"Sama-sama ambil pelajarannya ya Pak. Saya pun belajar dari masalah kemarin," imbuhnya.

Lebih lanjut, Robby Purba mengakui kesalahannya dan berterima kasih atas pelajaran dari warganet. Oleh sebab itu, Robby mengajak semua orang bertabayyun.

Tanpa emosi, Robby Purba menjelaskan masalah yang telah diselesaikannya kemarin. Pihak security yang terdampak pun telah membuka pintu maaf kepadanya.

Melalui postingan tersebut, Robby Purba kembali meminta maaf kepada orang-orang yang tersakiti karenanya. Robby juga memohon agar netizen menghujat tanpa menyeret pekerjaannya.

"Aku mohon jangan kepada karya-karyaku, aku bukan koruptor, apalagi pembunuh. Sekali lagi maaf ya teman-teman," tutur Robby Purba yang mendapat dukungan dari rekan-rekan artis.

"Abang, doaku selalu untuk abang, aku kenal hatimu. Semangat abang," komentar Astrid Tiar.

"Semangat Robby. Masih banyak yang sayang dan menantikan karya-karya kamu berikutnya. Jangan biarkan ini meredupkan cahayamu," kata Cathy Sharon.

"Semangat terus mas Robby. Tetap berprasangka baik. Bismillah pasti bisa," timpal Dewi Perssik.

Sumber: suara
Foto: Robby Purba. (Instagram/robbypurba)
×
Berita Terbaru Update
close