Surya Paloh Akui Survei Anies Baswedan Tokcer Di Pilkada DKI: Capek Orang Lawan Dia -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Surya Paloh Akui Survei Anies Baswedan Tokcer Di Pilkada DKI: Capek Orang Lawan Dia

Senin, 24 Juni 2024 | Juni 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-24T11:56:49Z

Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh, mengakui jika elektabilitas Anies Baswedan dalam survei untuk Pilgub Jakarta 2024 berada di puncak. Namun soal pengusungan, NasDem akan sampaikan sikapnya soal Pilgub Jakarta di waktu akhir.

"Kalau yang saya mendapatkan dari berbagai sumber, ya memang Anies Baswedan yang saat ini, amat sangat mendominasi skor dari pada seluruh survei ya. Ranking-nya nomor 1," kata Surya Paloh di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (24/6/2024).

Dengan kondisi begitu, kata Surya, membuat orang lain yang akan menghadapi Anies akan merasa lelah.

"Saya pikir capek juga orang mau hadapin dia di Jakarta ini," katanya.

Sementara itu, Surya menanggapi juga nama Ridwan Kamil yang dipersiapkan untuk melawan Anies untuk Pilgub Jakarta. Menurutnya, hal itu bagus.

"Boleh-boleh aja, kan nggak apa-apa. Bagusnya juga kalau memang Bung Ridwan juga mau kan, biar ada keseimbangan dikit kan," katanya.

Adapun ketika ditanya apakah NasDem akan mengusung Anies dan memasangkan kadernya di Pilgub Jakarta, Surya menegaskan partainya akan memberikan keputusan di akhir.

"NasDem itu, yang paling terakhir itu," imbuh dia.

Sumber: suara
Foto: Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh akui survei Anies Baswedan di Pilkada DKI paling tinggi. (Suara.com/Bagaskara)
×
Berita Terbaru Update
close