Terungkap, Harga Kamar Hotel Diduga Tempat Anji dan Istri Rapper Berselingkuh di Thailand -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terungkap, Harga Kamar Hotel Diduga Tempat Anji dan Istri Rapper Berselingkuh di Thailand

Minggu, 16 Juni 2024 | Juni 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-16T14:36:07Z

Heboh dugaan perselingkuhan Anji dengan istri rapper Sexy Goath, Juliette Angela Ermestine. Tak main-main, rapper bernama asli Martin Diyo juga turut mengungkap jenis hotel yang dipesan keduanya. Kamarnya mahal tidak ya?

Isu perselingkuhan mantan vokalis Drive ini diungkap langsung Martin Diyo, melalui akun Instagram @sexygoath dilihat suara.com, Sabtu (15/6/2024). Bahkan ia juga mengunggah bukan hanya tiket pesawat keduanya, tapi juga dugaan hotel tempat keduanya menginap.


"Lagunya udah sampe mana? @duniamanji? Terus seragam seks bondage yang gue pilihin gimana menurut lo ? @duniamanji Asik ye," tulis caption postingan Sexy Goath.

Unggahan hotel ini dibarengi dengan ucapan terimakasih kepada sang istri, yang diduga sebagai ungkapan pesan perpisahan.

"Terima kasih untuk semua ya, Sayangku. Hadiah dari aku menyusul," tulis @sexygoath.

Unggahan itu memperlihatkan hotel yang diduga tempat Anji dan Juliette menginap, yakni Amdaeng Bangkok Riverside Hotel. Hotel ini disebutkan memiliki pemandangan matahari terbit atau sunrise.

Sedangkan di sisi lain, ada bukti chat Juliette dengan Martin, yang mengatakan istrinya belum pernah melihat sunset selama di Thailand.

"Selama di sini nggak pernah lihat sunset sih aku," tulis Juliette kepada Martin.

Menurut situs Agoda, Amdaeng Bangkok Riverside Hotel merupakan hotel berbintang tiga yang berlokasi di Klong San, Bangkok Riverside, Thailand.

Hotel ini memiliki penilaian 8,1 dari total 10 penilaian. Hotel ini juga memiliki 4 tipe kamar dengan total 17 kamar. Lokasi hotel ini juga dekat dengan tempat fenomenal yaitu Wat Phra Chetuphon, Wat Arun, dan The Grand Palace.

Menariknya tarif kamar hotel ini juga cukup terjangkau yakni berkisar antara Rp 1,2 juta hingga Rp 2,5 juta. Harga ini cenderung lebih murah karena ada berbagai promo dan diskon yang ditawarkan dengan harga fantastis.

Anji Klarifikasi

Anji kembali jadi sorotan setelah dirinya dituding berselingkuh dengan penyanyi keroncong Juliette Angela. Kabar perselingkuhan Anji dengan Juliette Angela dibongkar oleh Sexy Goath yang tak lain suami dari perempuan yang juga disapa Jelo itu.

Mendengar kabar tersebut, lelaki yang digugat cerai istrinya, Wina Natalia hanya sedikit memberi komentar.

Melalui pesan WhatsApp, dia mengaku tidak terganggu dengan kabar tersebut.

"Nggak (ganggu)," tulis Anji.

Sayang Anji tidak mau terlalu banyak menanggapi perihal kabar perselingkuhannya tersebut. Dia pun meminta awak media untuk menghubungi manajer Jelo.

"Tanya manajernya Jelo aja. Dia yang tahu semuanya," sambung Anji.

Sampai saat ini Anji masih disibukkan dengan kegiatan konser. Hal ini bisa dilihat dari Instastory pribadinya. Dalam foto dia mengunggah keramaian konser yang digelarnya di daerah Banjar Baru, Kalimantan Selatan.

Sumber: suara
Foto: Anji. [Instagram]
×
Berita Terbaru Update
close