Tiga Korban Selamat Sukolilo Pati Mendapatkan Pengawalan Perjalanan Pulang -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tiga Korban Selamat Sukolilo Pati Mendapatkan Pengawalan Perjalanan Pulang

Jumat, 14 Juni 2024 | Juni 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-14T14:54:21Z

Kabar terbaru mengenai tiga korban selamat di Sukolilo,Pati, beredar di berbagai media sosial dan mendapat perhatian publik.

Ketiga korban penganiayaan dengan inisial SH (28), ES (37), dan KB (54) yang sempat kritis, kini telah menunjukkan perkembangan yang baik dan diberitakan sudah pulang ke kampung halaman.

Berdasarkan unggahan media sosial X akun @PartaiSocmed pada Jum'at 14 Juni 2024 siang, terlihat beberapa foto yang menunjukkan kondisi para korban penganiayaan Sukolilo yang sudah membaik.

Dalam unggahan tersebut, akun @PartaiSocmed menuliskan bahwa tiga korban Sukolilo yang selamat telah diantar ke Jakarta oleh para anggota Buser Rentcar Nasional Jogja dan Jateng.

Selain itu, terlihat video di dalam mobil yang menunjukkan suasana hujan mengiringi perjalanan pengawalan kepada para korban selamat.

"Alhamdulillah kita kawal tiga korban selamat kasus pengeroyokan bos rental di Sukolilo, Pati," ucap salah satu seorang di dalam video tersebut.

"Bersama Pak Korda dan Pak Wakorda Yogyakarta, bersama rekan-rekan di sana semuanya, kita kawal sampai di lokasi rumah korban yang Alhamdulillah selamat baru keluar dari rumah sakit," tambahnya.

Selain di media sosial X, berita ini juga muncul pada hari yang sama di Tik Tok unggahan akun @boim_family_rentcar.

Pada unggahan tersebut, terlihat puluhan anggota BRN yang mengerumuni mobil yang digunakan untuk mengantar para korban.

Para anggota BRN berdatangan sebagai bentuk kepedulian dan untuk pengawalan perjalanan pulang ketiga korban selamat ke rumah masing-masing.

Sebelumnya ketiga korban bersama seorang temannya yang merupakan bos rental mengalami luka yang serius setelah mengalami pengeroyokan di Sukolilo.

Para korban mengalami pengeroyokan dan dituduh sebagai pencuri mobil setelah akan mengambil mobil rental milik mereka yang diduga digelapkan oleh penyewa.

Setelah kejadian pengeroyokan tersebut, para korban dilarikan ke RS. Kayen Pati untuk mendapatkan pertolongan agar selamat dari kondisi kritis.

Beruntung ketiga korban masih bisa diselamatkan setelah bertahan dan mendapatkan pertolongan intensif pihak rumah sakit.

Nasib lain dialami oleh Burhanuddin, sang bos rental, yang dinyatakan meninggal dunia ketika sedang mendapatkan pertolongan di rumah sakit.(*)

Sumber: kilat
Foto: Korban selamat Sukolilo yang kini sudah bisa pulang. (Twitter/ @partaisocmed)
×
Berita Terbaru Update
close