Tunggu Penugasan PPP, Sandiaga Siap jika Diminta Reuni Dampingi Anies di Pilgub Jakarta -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tunggu Penugasan PPP, Sandiaga Siap jika Diminta Reuni Dampingi Anies di Pilgub Jakarta

Kamis, 13 Juni 2024 | Juni 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-13T14:20:51Z

Politisi PPP Sandiaga Uno mengaku siap mendampingi Anies Baswedan lagi, untuk maju kali ini di Pilgub Jakarta 2024. Namun hal itu dengan catatan bila PPP sudah memberikan tugas kepada dirinya.

Sandiaga mengatakan hingga saat ini dirinya belum mendapat tugas dari partai yang dipimpin Mardiono untuk ke depannya. Tapi apapun tugas yang diberikan partai dirinya mengaku siap.

"Belum ada arahan dari pimpinan PPP, jadi saya sebagai prajurit siap ditugaskan ke mana saja," kata Sandiaga di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (13/6/2024).

Kendati begitu, Sandiaga mengaku juga masih fokus untuk menjalani tugasnya sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

"Kalau secara pribadi karena sudah ditugaskan di kementerian, tugas-tugasnya sangat menumpuk, ya kalau belum ada penugasan khusus ya tentunya tugas saya di kementerian," ujarnya.

Lebih lanjut, Sandiaga mengatakan Anies sebagai petahana boleh berpasangan dengan siapa saja. Pasalnya ia sudah membawa program keberlanjutan.

"Kan ada Anies eh, Anies-Ariza, ada Anies Anies yang lain, tapi Pak Anies sudah membawa banyak program-program yang diusung, melanjutkan program-program sebelumnya. Jadi keberlanjutan itukan bukan hanya dari satu pemerintah saja, tapi dari periode-periode sebelumnya, melanjutkan pemerintahan seperti yang kita alami 2024 kemarin," katanya.

Ketika ditanya soal apakah Anies cocok berpasangan dengan Kaesang Pangarep, Sandiaga lantas menyinggung representasi anak muda.

"Ya untuk DKI ini kan mayoritas anak-anak muda ya, bonus demografinya sangat terbuka, jadi nanti Mas Anies menggaet siapa, atau calon gubernur menggaet siapa tentunya harus dipikirkan representasi anak-anak muda," pungkasnya.

Sumber: suara
Foto: Menparekraf yang juga politisi PPP Sandiaga Uno. (suara.com/Putu Yonata Udawananda)
×
Berita Terbaru Update
close