Viral Selebram Aida Selvia Diselingkuhi Suami Saat Hamil 8 Bulan, Temukan Bukti Lagi Nginap di Hotel dengan Wanita Selingkuhan -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral Selebram Aida Selvia Diselingkuhi Suami Saat Hamil 8 Bulan, Temukan Bukti Lagi Nginap di Hotel dengan Wanita Selingkuhan

Kamis, 13 Juni 2024 | Juni 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-13T10:01:50Z

Media sosial saat ini tengah dihebohkan dengan adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh suami selebgram Aida Selvia, Hamdan.

Adapun perselingkuhan suami Aida Selvia itu terungkap usai sang istri membagikan kisahnya di akun Instagram pribadinya.

Awalnya, Aida Selvia mengaku telah mendapatkan petunjuk dari Tuhan mengenai perselingkuhan tersebut lewat ponsel suaminya, yang selalu disembunyikan Hamdan.

Aida Selvia mengatakan Hamdan telah tega berselingkuh dengan wanita lain ketika dirinya tengah hamil besar, yaitu saat kandungan berusia 8 bulan.

Betapa kagetnya Aida Selvia usai melihat sang suami menyimpan foto bersama wanita selingkuhannya di hotel.

"Aku buka galeri. Isinya semua foto yang bikin aku hancur banget. Dia ada dihotel sama cewek lain padahal posisi ini aku lagi hamil besar 8 bulan," kata Aida Selvia, dikutip Kilat.com dari akun Instagram pribadinya @aidaselvia pada Rabu, 12 Juni 2024.

Aida Selvia merasa tidak akan menyangka suaminya akan tega selingkuh. Padahal, Hamdan dikabarkan telah melakukan sumpah Al-Quran.

Akan tetapi, Hamdan yang telah berani sumpah Al-Quran di depan keluarga besar dan Ustad itu justru berani berbohong.

Aida Selvia juga menceritakan momen di kala dia sedang melahirkan. Namun, sang suami justru tidak memikirkan kondisi istrinya tersebut.

"Posisi ketika aku lagi lahiran. cuma mau nanya, apa enggak ada sedikitpun pikiran soal istrimu yang lagi taruhan nyawa itu akan selamat atau enggakk? ini anak siapa yang aku kandung?? anak kamuloh," ucap Aida Selvia.

Dan, ketika Aida Selvia berada di posisi sudah mau melahirkan dan membutuhkan sang suami, Hamdan malah sibuk membahas hal tak senonoh dengan teman-temannya di grup.

"16 mei posisi dimana aku udah mau lahiran dan membutuhkan sosok suami. Tapi yang dia pikirin cuman kelamin doang," ucap Aida Selvia.

Aida Selvia mengatakan belum pernah menemukan sosok manusia busuk dan sebejat suaminya tersebut.

"Enggak pernah nemu manusia sebusuk dan sebejat ini," katanya lagi.

Lebih lanjut, Aida Selvia pun mengatakan bahwa hukum tabur tuai itu pasti ada dan Tuhan adil.

Ia pun mendoakan agar sang suami dan wanita selingkuhannya itu mendapatkan balasan atas perbuatan buruk yang telah dilakukan.

"Secepatnya kamu akan mendapatkan balasan dari keburukan yg pernah kamu lakukan," tandasnya. (*)

Sumber: kilat
Foto: Selebgram Aida Selvia Ungkap Suami Selingkuh (Instagram / @hamdanmhmmd)
×
Berita Terbaru Update
close