5 Aktivis Muda NU Kunjungi Negara Zionis, Muslim Arbi: Israel Bekerja dengan Agen Lokal di Indonesia -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

5 Aktivis Muda NU Kunjungi Negara Zionis, Muslim Arbi: Israel Bekerja dengan Agen Lokal di Indonesia

Selasa, 16 Juli 2024 | Juli 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-16T04:09:25Z

Lima aktivis muda NU yang melakukan kunjungan ke Israel menunjukkan Israel bekerja dengan agen Lokal di Indonesia. Negara zionis itu melakukan propaganda sebagai negara baik dengan memanfaatkan orang-orang lokal di Indonesia.

“Peristiwa 5 aktivis muda NU yang bertemu Presiden Israel membuktikan Zionis bekerja dengan agen-agen lokal di Indonesia,” kata pengamat politik Muslim Arbi kepada redaksi www.suaranasional.com, Senin (15/7/2024).

Menurut Muslim, Israel mendekati tokoh-tokoh Islam di Indonesia untuk diajak kerja sama mengkampanyekan negara zionis itu cinta damai. “Zionis akan mengajak melakukan kunjungan ke Israel dan melakukan cuci otak bahwa di Israel ada yang beragama Islam dan masjid,” paparnya.

Kata Muslim, Israel butuh agen lokal Indonesia untuk melakukan propaganda. “Israel juga menginginkan pembukaan hubungan diplomatik dengan Indonesia. Dan ini selalu mereka kampanyekan,” tegas Muslim.

Muslim berharap pemerintah tegas terhadap LSM yang terindikasi dengan Israel dengan kedok perdamaian agama. “Kamulfase Israel dengan menggunakan LSM,” pungkasnya.

Foto: Muslim Arbi (IST)
×
Berita Terbaru Update
close