88 Tas Branded Hasil Kerja Keras Sandra Dewi Disita Kejagung -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

88 Tas Branded Hasil Kerja Keras Sandra Dewi Disita Kejagung

Senin, 22 Juli 2024 | Juli 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-23T01:36:51Z

Kejaksaan Agung (Kejagung) kembali menyita barang bukti dari kasus dugaan korupsi timah suami Sandra Dewi, Harvey Moeis. Kali ini barang buktinya adalah 88 tas branded milik Sandra Dewi.

Penyitaan tersebut menuai reaksi keras dari Sandra Dewi. Pasalnya puluhan tas mewah yang disita oleh Kejagung diklaim sebagai hasil kerja keras Sandra Dewi selama ini, bukan hasil korupsi.

Pernyataan itu disampaikan oleh Harris Arthur selaku kuasa hukum Harvey Moeis. Menurut Harris Arthur, Sandra Dewi telah mengonfirmasi tas yang disita adalah hasil kerja kerasnya melalui endorse di media sosial.

"Untuk 88 tas, itu didapat dari hasil keringat Ibu Sandra Dewi. Sudah diklarifikasi juga oleh penyidik bahwa itu hasil endorse dan didapat dari hasil kerja Ibu Sandra Dewi, tapi disita juga," tutur Harris Arthur.

Pernyataan ini memicu pertanyaan baru soal tarif endorse Sandra Dewi sehingga bisa punya puluhan tas mewah. Kira-kira berapa ya tarif endorse Sandra Dewi?

Selama ini Sandra Dewi aktif di media sosial Instagram melalui akun sandradewi88. Dibuat sejak Oktober 2011, akun Instagram Sandra Dewi telah memiliki lebih dari 24 juta pengikut.

Sayangnya sekarang akun Instagram Sandra Dewi sudah kosong. Ibu dua anak itu menghapus semua postingannya tak lama setelah kasus dugaan korupsi sang suami mencuat ke publik.

Padahal dulunya Sandra Dewi sangat aktif bermain media sosial Instagram dan digandeng untuk endorse oleh banyak produk. Ia pun diketahui memasang tarif yang cukup mahal untuk sekali endorse.

Berbagai sumber menyebutkan bahwa tarif endorse Sandra Dewi pada tahun 2017 sudah berada di angka Rp8,5 juta per produk. Angka ini diperkirakan sudah naik seiring popularitas Sandra Dewi yang terus melesat.

Dengan tarif endorse sebesar itu, rasanya tidak heran kalau Sandra Dewi bisa membeli beragam barang mewah, termasuk tas. Sandra Dewi juga mungkin mendapat tas mewah dari berbagai brand yang dulu pernah menggaetnya sebagai bintang iklan.

Sumber: suara
Foto: Gaya hidup mewah Sandra Dewi dan keluarganya. (Instagram)
×
Berita Terbaru Update
close