Anies Santai Meski Belum Dapat Rekomendasi PKB-NasDem Maju Pilkada DKI: Deadline Masih Panjang -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anies Santai Meski Belum Dapat Rekomendasi PKB-NasDem Maju Pilkada DKI: Deadline Masih Panjang

Senin, 22 Juli 2024 | Juli 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-22T05:45:05Z

Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merespons santai soal dirinya yang belum mendapatkan surat rekomendasi dari DPP PKB dan Nasdem terkait pencalonannya sebagai bakal Calon Gubernur DKI Jakarta.

Anies ogah ambil pusing. Ia menganggap jika masa tenggat waktu soal pencalonan Cagub DKI masih lumayan lama.

“Masih panjang, kalau deadline hari ini mungkin sudah pendek. Masih panjang, kita mengalir,” kata Anies, di DPW PKB DKI Jakarta, Minggu (21/7/2024).

Anies mengaku, saat ini dirinya masih berfokus dalam perekonomian masyarakat. Terlebih masyarakat kalangan kurang mampu.

“Fokus kita ini adalah masyarakat Jakarta, bahwa kondisi perekonomian keluarga apalagi yang berada di strata ekonomi lemah itu amat berat hari ini,” kata Anies.

“Karena itulah Pak Hasbi mengatakan ingatlah, undang anak-anak yatim, kaum dhuafa, kenapa? Karena kondisi sedang penuh dengan tantangan,” tambahnya.

Pasalnya, lanjut Anies, saat menjabat sebagai Gubernur DKI nanti, dirinya mengklaim ingin mengembalikan kesejahteraan masyarakat.

“Nah itu yang menjadi fokus saya, itu yang menjadi perhatian utama, sehingga kita bisa mengembalikan kesejahteraan, bisa mengembalikan kemajuan dan mengembalikan kebahagiaan, mudahan menjadi berkah,” tandasnya.

Anies Baswedan merupakan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Saat ini jabatan Gubernur DKI Jakarta diemban oleh Penjabat (Pj) Gubernur Heru Budi Hartono.

Anies sempat mencalonkan diri sebagai Calon Presiden, saat itu Anies berpasangan dengan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar.

Namun, Anies harus menerima keunggulan dari Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Saat ini, Anies kembali dicalonkan menjadi Gubernur DKI, oleh DPW PKB yang telh resmi mendeklarasikan dirinya sebagai Calon Gubernur DKI.

Sumber: suara
Foto: Anies Baswedan menanggapi belum turunnya surat rekomendasi dari DPP PKB dan NasDem untuk maju Pilkada DKI 2024. (Suara.com/Faqih)
×
Berita Terbaru Update
close