Ayu Ting Ting Fix Batal Nikah, Sosok Ini Diduga Jadi Biang Keladinya -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ayu Ting Ting Fix Batal Nikah, Sosok Ini Diduga Jadi Biang Keladinya

Selasa, 02 Juli 2024 | Juli 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-02T07:41:43Z

Kabar terkini datang dari Ayu Ting Ting. Ibu satu anak ini dikonfirmasi telah mengakhiri hubungan dengan tunangannya, Muhammad Fardhana.

Klarifikasi datang dari pihak keluarga Fardhana. Sang Ayah, Dharsyi Akieb telah membenarkan kandasnya hubungan putranya dan Ayu Ting Ting.

"Hubungan mereka sudah putus dan tidak berlanjut," kata Dharsyi Akib, ayah Muhammad Fardana ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur pada Senin (1/7/2024).

"Mereka sudah sama-sama sepakat untuk mengakhirinya. Sejak kapan putusnya pastinya saya enggak tahu yang tahu hanya mereka berdua," lanjutya lagi.

Sebelum kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dikomentar oleh mantan calon mertua, Denny Darko sempat menerawang apa yang terjadi dalam hubungan sang biduan dan Muhammad Fardhana.

Ada pihak yang berpengaruh besar dalam hubungan mereka. Pihak tersebut bukanlah orang tua dari Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum.

Bahkan pihak ini juga kerap didengarkan oleh kedua orang tua Ayu Ting Ting.

"Mereka (Ayu dan Dhana) dengerin netizen," ujar Denny Darko melalui channel YouTube miliknya.

"Dan saat dengerin netizen, mereka galau. Saya yakin kalau Ayu dan Lettu Fardhana dengerin netizen. Terutama ya tentu saja Ayah Rozak dan Umi Kalsum itu dengerin netizen," lanjutnya.

Denny Darko pun berpesan kepada Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana. Sang peramal berpesan agar keduanya tidak mendengarkan apa yang dikatakan oleh warganet.

Ketimbang mendengarkan perkataan dari warganet, Denny menyarakan Ayu dan Dhana berfokus pada masa depan.

"Sebaiknya jangan didengarkan. Fokus bahwa red flag semua orang, masa lalu itu nggak semuanya baik. Udah yuk janji ke depannya, niat yang positif, mulia, dimudahkan oleh Allah," ujar Denny Darko.

"Kalau dengerin netizen, udah gagal," tegasnya.

Sumber: suara
Foto: Potret Kebersamaan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana. (Dok. Instagram)
×
Berita Terbaru Update
close