Bolos Rapat DPRD Demi Latihan Pilates, Zita Anjani Curhat Dirujak Buzzer Gegara Pilkada Jakarta: Politik Kejam -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bolos Rapat DPRD Demi Latihan Pilates, Zita Anjani Curhat Dirujak Buzzer Gegara Pilkada Jakarta: Politik Kejam

Selasa, 30 Juli 2024 | Juli 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-30T12:35:37Z

Nama Putri Ketum PAN, Zulkifli Hasan, Zita Anjani lagi-lagi menjadi sorotan. Setelah bikin geger gegara pamer gelas starbucks di Mekkah, kekinian legislator PAN itu disebut-sebut bolos rapat paripurna di DPRD DKI Jakarta.

Hal itu setelah Zita Anjani pamer sedang memakan cake dan latihan pilates lewat Insta Story. Unggahannya pun viral setelah dibagikan ulang sejumlah akun lain.

Salah satunya adalah akun Instagram @terangmedia pada Selasa (30/7/2024).

Berdasar narasi video itu, kegiatan yang dipamer Zita itu bersamaan dengan rapat paripurna di DPRD DKI. Disebutkan jika Zita lebih memilih latihan pilates dan nongkrong di kafe ketimbang bekerja sebagai anggota dewan.

Setelah videonya viral, Zita pun angkat bicara. Dia pun menganggap sering menjadi bulan-bulanan jelang Pilkada Jakarta 2024. Zita juga menyebut isu tersebut kerap digulirkan para buzzer.

Postingan Zita Anjani usai disebut-sebut bolos rapat di DPRD DKI Jakarta. (tangkapan layar/Instagram)

"Setiap ada berita cagub-caguban DKI habis deh aku selalu dirujak sama buzzer2 = akun ghaib," demikian curhatan Zita di Insta Story miliknya dikutip Suara.com pada Selasa (30/7/2024).

Diketahui, nama Zita Anjani sempat digadang-gadang oleh PAN untuk maju ke Pilkada Jakarta. 

"Takut banget ya setiap nama Zita Anjani keluar," sambungnya.

Di postingan lain, dia juga mengaku diminta oleh suaminya untuk bersabar setelah aktivitasnya dikait-ikatkan dengan Pilkada Jakarta.

"Curhatan sama pak su, politik kejam banget, terutama setiap ada isu cawagub2-an aku dirujak terus," tulisnya.

"Kata paksu, sabar. Daun jatuh aja itu ada yang ngatur," tambahnya.

Paripurna DPRD DKI Sepi

Sebelumnya diberitakan, rapat paripurna yang digelar di gedung DPRD DKI Jakarta pada Senin (29/7/2024) terpantau sepi. Lebih dari setengah jumlah anggota dewan Kebon Sirih tak menghadiri rapat yang membahas soal Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah tahun 2023 (P2APBD).

Dalam rapat ini, fraksi-fraksi DPRD DKI menyampaikan pemandangan atas Raperda P2APBD itu. Kemudian, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Heru Budi Hartono yang juga ikut hadir menyampaikan jawaban atas pemandangan fraksi.

Rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD DKI dari fraksi PKS, Khoiruddin ini juga molor dari jadwal. Seharusnya, rapat dimulai pukul 10.00 WIB.

Namun, Khoiruddin baru membuka rapat sekitar pukul 11.27 WIB dengan agenda pemandangan fraksi-fraksi atas Raperda P2APBD.

Pantauan Suara.com, rapat sudah terpantau sepi dari awal. Hanya sedikit kursi yang terisi beberapa anggota dewan.

Bahkan, saat Heru Budi menyampaikan jawaban atas pemandangan fraksi, terlihat tak sampai 15 orang ada di ruangan. Berdasarkan daftar kehadiran anggota, dari 106 anggota DPRD DKI, hanya 43 orang yang mengisi tanda tangan kehadiran rapat.

Bahkan, awalnya yang duduk di bangku pimpinan dewan hanya Khoiruddin sendiri. Namun, Wakil Ketua DPRD DKI dari Fraksi Demokrat, Misan Samsuri hadir di pertengahan rapat.

Sisanya, Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi, Wakil Ketua DPRD DKI dari PAN Zita Anjani, dan Wakil Ketua DPRD DKI Rany Mauliani terpantau tak hadir

Sumber: suara
Foto: Penampakan Zita Anjani saat latihan pilates. (tangkapan layar/Instagram)
×
Berita Terbaru Update
close