Bongkar Praktik Politik Dinasti Pandji Pragiwaksono di Dunia Stand Up Comedy, Komika Ini Ketar-ketir dan Minta Maaf -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bongkar Praktik Politik Dinasti Pandji Pragiwaksono di Dunia Stand Up Comedy, Komika Ini Ketar-ketir dan Minta Maaf

Rabu, 24 Juli 2024 | Juli 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-24T10:15:44Z

Pandji Pragiwaksono yang sudah tidak asing lagi di dunia stand up comedy baru-baru ini kena sentil komika.

Komika Mega Salsabillah menyentil Pandji Pragiwaksono lantaran dinilai melakukan praktik politik dinasti di dunia stand up comedy Tanah Air.

Roastingan Mega Salsabillah yang menyebut Pandji Pragiwaksono menerapkan praktik dinasti di dunia stand up comedy seketika jadi sorotan.

Hal itu terungkap saat Mega melakukan open mic di acara YouTube Total Politik, sebagaimana yang terlihat dibagikan pemilik akun X @Hasbil_Lbs.

"Dinasti itu terjadi bukan hanya di politik, bahkan di dunia stand up comedy dan gue ngerasain sendiri," ujar Mega dikutip Kilat.com dari X @Hasbil_Lbs pada Rabu, 24 Juli 2024.

Dengan tegas Mega menyebut sosok pelaku praktik dinasti di dunia stand up comedy adalah Pandji Pragiwaksono.

Tidak hanya itu saja, Mega lantas membongkar praktik dinasti yang dilakukan sang komika.

"Gua komika kabupaten bang, gua setiap hari open mic, keliling-keliling ikut lomba, bahkan gua perempuan pertama yang punya stand up tour di Indonesia.

Gua berharap setelah perjuangan itu, gua bisa ada di titik jadi line up Stand Up Fest. Lu tau yang jadi stand up? Istrinya Pandji," bongkar Mega.

Mega tampak gemas lantaran istri Pandji tidak memiliki perjuangan bagaimana dirinya.

"Istrinya Pandji nggak pernah open mic, ngga pernah ikut lomba, dia jadi line up Stand Up Fest cuma karena dia istri founder," papar Mega lagi.

Komika asal Jakarta itu juga menyentil soal kritikan Pandji terhadap dinasti politik di Tanah Air.

"Dengan lantangnya Bang Pandji bilang ga setuju dinasti. Man, cut that stupid sh*t. Bang Pandji juga bilang kecewa sama Pak Jokowi karena dia membiarkan praktik dinasti terjadi di anaknya sendiri. Gue kecewa sama lu Bang Pandji, lu membiarkan praktik dinasti terjadi di istri lu sendiri," ungkap Mega.

Mega juga menyentil soal kesamaan praktik dinasti politik Jokowi dan stand up comedy yang dilakukan oleh Pandji.

"Kalau praktik dinasti terjadi di level presiden, itu akan memuluskan dinasti di daerah-daerah. Kalau praktik dinasti terjadi di level founder, itu akan memuluskan dinasti di komunitas daerah Bang Pandji," pungkasnya.

Sentilan Mega itu pun seketika menuai beragam reaksi dari netizen.

"Yaph dan kita baru tau kelakuan dia," tulis @Hasbil_***.

"Dokem lu pandji... Semut di sebrang laut lu teriakin... Gajah di depan mata luh dokem.... Ancur jie... Wkwkwkkww," tulis @GunawanLil4***.

"Koar koar anti dinasti ternyata sendirinya praktik dinasti. Dinasti ala Pandji itu penunjukkan langsung (nepo) dari Pandji selaku founder pada orang terdekatnya (istri) tanpa pengalaman dipanggung stand up comedy," ujar @Kimberley_P***.

Penampilannya pecah hingga jadi sorotan, Mega tampak ketar-ketir hingga minta maaf.

Hal ini terlihat dalam unggahan story Instagramnya baru-baru ini.

"Terserah Allah aja deh, apa yang akan terjadi setelah ini (emoticon menangis)," tulis Mega dikutip Kilat.com dari akun Instagram @mega_salsabillah, pada Rabu, 24 Juli 2024.

Mega yang mengunggah ulang postingan Instagram orang di story miliknya turut menyematkan pesan permintaan maaf kepada teman-temannya.

"Maafkan saya teman-teman," ungkap Mega Salsabillah. (*)

Sumber: kilat
Foto: Komika Mega Salsabillah bongkar praktik dinasti Pandji Pragiwaksono di dunia stand up comedy. (Instagram @mega_salsabillah dan @pandji.pragiwaksono)
×
Berita Terbaru Update
close