Datangi DPP PKS, Aktivis Jakarta: Kaesang tak Benci Partai Islam -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Datangi DPP PKS, Aktivis Jakarta: Kaesang tak Benci Partai Islam

Selasa, 09 Juli 2024 | Juli 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-09T04:32:45Z

Kaesang Pangarep yang mendatangi DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menunjukkan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak membenci partai Islam. Kaesang ingin melakukan kolaborasi partai nasionalis dan Islam.

Demikian dikatakan aktivis Jakarta Jay Abdullah dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Senin (8/7/2024). “Kaesang itu sukanya merangkul demi persatuan bangsa dan negara. Sudah saatnya tidak ada polarisasi cebong dan kampret,” paparnya.

Kata Jay, kunjungan Kaesang ke DPP PKS menunjukkan sikap anak muda yang hormat kepada para politisi senior. “PKS itu partai yang sudah lama berkiprah di Indonesia pasca reformasi. Tentunya ini sangat berharga buat Kaesang,” tegasnya.

Jay mengatakan, PKS juga menyatakan sangat terbuka terhadap kedatangan Kaesang. “PKS itu sangat terbuka dan tidak membeda-bedakan. Di Pilgub Sumut saja PKS dukung Bobby Nasution yang tidak lain kakak ipar dari Kaesang,” papar Jay.

Ia juga berharap PKS memberikan dukungan terhadap Kaesang di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024. “Berdasarkan survei indikator, elektabilitas Kaesang di Jawa Tengah cukup tinggi. Bisa jadi PKS dukung Kaesang di Pilgub Jateng,” pungkasnya.

Foto: Jay Abdullaah (Kiri) bersama Kaesang Pangarep (IST)
×
Berita Terbaru Update
close