Demi 'Nolong' Janda 19 Tahun, YouTuber Aya Ibrahim Diduga Nikah Siri dengan Manda Putri Aul, Ngaku Sudah Talak 3 istri Sah -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Demi 'Nolong' Janda 19 Tahun, YouTuber Aya Ibrahim Diduga Nikah Siri dengan Manda Putri Aul, Ngaku Sudah Talak 3 istri Sah

Kamis, 11 Juli 2024 | Juli 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-11T02:03:46Z

Rumah tangga seorang YouTuber Trian Januar alias Aya Ibrahim kini sedang diterpa badai.

Pasalnya, Aya Ibrahim dituding telah diam-diam menikah siri dengan seorang wanita bernama Manda Putri Aul.

Kabar pernikahan siri Aya Ibrahim ini dalam sekejap menyeruak di permukaan publik usai dibongkar oleh sang istri sah dan viral di media sosial X.

Menurut penuturan istri sah, Aya Ibrahim menikah siri dengan Manda Putri Aul tanpa seizin darinya.

Mirisnya, Aya Ibrahim disebut-sebut telah menikahi Manda Putri Aul pada saat sang istri sah dalam kondisi hamil dua bulan.

"Secara diam-diam tanpa sepengetahuan saya dan keluarga menikah siri dengan perempuan tersebut ketika saya sedang mengandung 2 bulan," ucap istri sah, dikutip Kilat.com dari akun X @dhemit_is_back pada Rabu, 10 Juli 2024.

Tak cuma itu, Aya Ibrahim juga diduga memberikan pengakuan kepada orang-orang kalau ia telah melakukan talak 3 terhadap istri sahnya.

"Menurut perkataannya kepada setiap orang bahwa saya telah ditalak 3, ketika saya hamil," ungkap istri sah.

Tetapi, istri sah menegaskan hingga saat ini tidak ada bukti dirinya ditalak oleh Aya Ibrahim.

"Tapi saya tidak merasa dan bukti talak pun sampe sekarang tidak ada," papar istri sah.

Sehingga, menurut istri sah, dia dan Aya Ibrahim masih tercatat secara agama dan negara sebagai pasangan suami dan istri.

"Jadi sampe sekarang di agama dan negara saya dan beliau masih sah suami istri," tambah istri sah Aya Ibrahim.

Istri sah secara tegas menyatakan dirinya menolak adanya dugaan perbuatan poligami yang dilakukan oleh Aya Ibrahim tersebut.

"Status saya dengan beliau sekarang masih menggantung. Dan disini saya menolak keras adanya poligami," ungkap sang istri sah.

Adapun alasan Ayah Ibrahim yang diduga melakukan poligami itu lantaran ia mengaku ingin menolong wanita berusia 19 tahun, yang berstatuskan janda.

"Alasan beliau menikahi perempuan itu untuk MENOLONG SEORANG JANDAA. Tapi saya merasa beliau MENJANDAKAN SAYA sebagai istri," tandas istri sah. (*)

Sumber: kilat
Foto: Sosok Aya Ibrahim yang diduga menikah siri dengan Janda bernama Manda Putri Aul. (Kolase Instagram/ @mandaputriaul/ X/ @dhemit_is_back)
×
Berita Terbaru Update
close