Demokrat Yakin Jansen Bisa Urus Jakarta Seperti Foke -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Demokrat Yakin Jansen Bisa Urus Jakarta Seperti Foke

Senin, 01 Juli 2024 | Juli 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-02T02:38:48Z

Partai Demokrat semakin mantap mengusung kadernya, Jansen Sitindaon, untuk maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jakarta sebagai bakal calon gubernur.

Menurut Ketua DPD Demokrat Jakarta, Mujiyono, Jakarta butuh seorang gubernur yang mampu mengemban amanah penuh selama 5 tahun ke depan.

"Seperti Bang Foke (Fauzi Bowo), birokrat sejati yang fokus mengurus Jakarta dengan segudang prestasinya, dengan tagline serahkan pada ahlinya," katanya lewat akun X miliknya, Senin (1/7).

Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta itu meyakini, Jansen adalah orang yang tepat dan mampu menyelesaikan berbagai persoalan di Jakarta. Kemampuan Jansen pun tak perlu diragukan.

"Saya jagokan ?Jansen untuk berlaga di Pilkada Jakarta. Kapasitas dan kapabilitas tidak diragukan lagi," ungkap Mujiyono.

Menyikapi dukungan ini, Jansen mengatakan bahwa dirinya mengikuti proses yang sedang berjalan. Namun dia menyadari untuk diusung menjadi bakal calon gubernur peluangnya masih jauh.

"Kalau soal Wagub, kita mengalir saja. Jika nanti yang awalnya harapan kader itu benar kejadian ya kita tanggungjawabi dengan benar," tukas Jansen.

Sumber: rmol
Foto: Jansen Sitindaon/Ist
×
Berita Terbaru Update
close