Diselingkuhi Suami Ayu Sinjai Justru Dianggap Pansos oleh Netizen -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diselingkuhi Suami Ayu Sinjai Justru Dianggap Pansos oleh Netizen

Minggu, 14 Juli 2024 | Juli 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-14T16:16:00Z

Setelah mengungkap perselingkuhan sang suami yakni Wahyudi atau Yudi, tiktoker Ayu Sinjai justru mendapat komentar negatif dari netizen.

Hal ini terlihat pada postingan instagram pribadi Ayu Sinjai yang sang suami berselingkuh dengan teman kerjanya bernama Indri.

Diketahui dari Ayu Sinjai bahwa Yudi sang suami berselingkuh dengan Indri di saat dirinya baru saja melahirkan.

Tuduhan Ayu Sinjai terhdap Yudi yang telah berselingkuh dengan Indri bukan tanpa bukti.

Lewat instagram pribadi Ayu Sinjai membeberkan beberapa bukti kongkrit terkait perselingkuhan sang suami dengan Indri tersebut.

Salah satu bukti yang diungkap oleh Ayu Sinjai adalah sebuah tangkapan layar bukti transfer senilai Rp.200 ribu kepada Indri.

Bahkan dengan adanya bukti transfer tersebut Ayu Sinjai beranggapan bahwa Indri selau menerima uang dengan nilai yang sama setiap kali bercinta dengan Yudi.

Akan tetapi setelah mengungkap semua bukti perselingkuhan Yudi dengan Indri di instagram pribadinya, Ayu Sinjai justru dianggap pansos.

Tidak sedikit dari netizen yang menduga jika Ayu Sinjai sengaja mengunggah bukti perselingkuhan suaminya hanya untuk menaikan engagement.

Ini terlihat disalah satu postingannya, Ayu Sinjai membagikan isi chatnya dengan salah satu netizen tersebut.

Dalam percakapannya netizen itu terlihat menganggap bahwa Ayu Sinjai hanya ingin mendapatkan popularitas lebih dengan kasus perselingkuhan ini.

Netizen tersebut mengaggap bahwa yang didalam video perselingkuhan itu bukan suami Ayu Sinjai melainkan orang lain.

Oleh karena itu ia beranggapan jika Ayu Sinjai hanya ingin menaikan engagement saja dengan mengorbankan Indri yang dianggap pelakor.

Bahkan komentar dengan nada yang sama hampir memenuhi isi kolom komentar unggahan Ayu Sinjai terkait perselingkuhan suaminya tersebut.

Melihat komentar negatif dari netizen itu Ayu Sinjai terlihat naik pitam dengan mengatakan jika ia mempunyai satu bukti video syur Yudi dengan Indri.

"BISA"NYA GUE DIBILANG NAIKIN ENGAGEMENT??HAHH VIDEO NG3W3 TEMEN LO ITU ADA YAH SAMA SUAMI GUE DI KAMAR ITU." tulis Ayu Sinjai dilansir kilat.com dari postingan instagramnya.(*)

Sumber: kilat
Foto: Ayu Sinjai Dinggap Pansos (instagram.com/ayusinjai)
×
Berita Terbaru Update
close