Hard Gumay Kembali Ramalkan Ada Sosok Artis Alami Kecelakaan Mobil yang Mengerikan, Mirip Kasus Nike Ardila -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hard Gumay Kembali Ramalkan Ada Sosok Artis Alami Kecelakaan Mobil yang Mengerikan, Mirip Kasus Nike Ardila

Selasa, 02 Juli 2024 | Juli 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-02T07:41:42Z

Sosok Hard Gumay kembali meramalkan kalau bakal ada sosok artis alami kecelakaan mobil yang mengerikan. Ia mengingat kasusnya seperti yang dialami mendiang Nike Ardila.

Ramalan ini diungkapkan dalam sebuah akun TikTok @ekupetir_new4. dalam unggahan tersebut, Gumay memberikan gambaran dimana adanya sosok seorang selebriti wanita yang meninggal dalam insiden kecelakaan mobil.

"Ada yang menghebohkan, pemberitaan selebriti wanita. Aku melihat ada mobil jalan itu duar, nabrak, kecelakaan bolak-balik mobilnya itu di jalanan besar jalan raya," kata Hard Gumay.

Dalam ramalannya tersebut, ia menggambarkan kalau mobil yang dikendarai sosok artis tersebut terguling berkali-kali di jalan. Bahkan sosok artis tersebut meninggal dunia di tempat dengan kondisi tergeletak di jalanan.
@ekupetir_new4 tetap waspada dan hati hati siapapun yg di mksud 🥹 #ramalanhardgumay #hardgumay #ramalan2024 ♬ suara asli - Eku Petir
"Mayatnya tergeletak langsung wanita selebriti. Di jalanan meninggal dunia. Ini terlihat di aku," terang Hard Gumay.

Ramalan ini pun disebut-sebut mirip dengan kecelakaan yang menimpa sosol mendiang Nike Ardila.

"Kalau dulu kita mungkin pernah melihat tragedi yang sangat terkenal, mohon maaf sebelumnya, aku mungkin bisa sebut ini idola saya juga, Nike Ardila, ini terjadi lagi," ujar Hard Gumay.

Seperti diketahui, Nike Ardila meninggal dunia saat mengendarai Honda Civic Genio pada Maret 1995 silam. Kecelakaan tersebut diduga lantaran mobilnya mengalami masalah pada ban sehingga oleng dan menabrak pagar.

Karena oleng, Nike Ardila pun tak kuasa untuk mengontrol laju kendaraan sehingga terjadi kecelakaan hebat.

Sumber: suara
Foto: Hard Gumay [https://www.instagram.com/hardgumay/]
×
Berita Terbaru Update
close