Hasil Tes DNA Pegi Setiawan Cianjur Diungkap Ayahnya -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hasil Tes DNA Pegi Setiawan Cianjur Diungkap Ayahnya

Minggu, 14 Juli 2024 | Juli 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-14T16:16:03Z

Untuk memastikan orang tua biologisnya, Pegi Setiawan Cianjur melakukan tes DNA.

Hasil tes DNA Pegi Setiawan Cianjur diungkap ayahnya Cecep Setiawan yang saat membacakannya didampingi oleh Dedi Mulyadi.

Adapun tes DNA Pegi Cianjur dilakukan di lap Genos di Bandung.

“Bukti ilmiah ini menyatakan bahwa dari 23 alat lotus yang dianalisa dari yang terduga ibu Elisna cocok dengan alel maternal anak Pegi Setiawan,” terang Cecep saat membacakan hasil tes DNA tersebut.

“Dengan demikian probabilitas elisna sebagai ibu biologis Pegi Setiawan adalah 99,99 persen,” tambahnya.

Selain itu, Cecep juga membacakan hasil tes DNA yang melibatkan dirinya.

“Dari hasil tes DNA diketahui jika paternal, di mana propabilitas Cecep Setiawan sebagai ayah biologis dari Pegi Setiwan adalah 99,99 persen,” paparnya.

“Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa ibu Elisna terduga sebagai ibu dari Pegi Setiawan dan Cecep Setiawan sebagai terduga ayah tidak dapat disingkirkan kemungkinan dari ayah biologis Pegi Setiawan,” tambahnya.

Sedangkan tes DNA ini sendiri diminta oleh Dedi Mulyadi untuk memastikan siapa orang tua Pegi sebenarnya.

Pasalnya banyak yang mecurigai jika Pegi Cianjur merupakan anak mantan Bupati Cirebon dan diisukan jika Pegi Cianjur merupakan Pegi Perong yang menjadi DPO pembunuhan Vina.

Bahkan dalam sebuah video menyebutkan jika Pegi Cianjur merupakan anak dari mantan Bupati Cirebon, Sunjaya Purwadi Sastra dan Wahyu Tjipaningsih.

Akan tetapi menurut sang ayah yang bernama Cecep mengatakan jika Pegi merupakan anaknya dari pernikahan sirinya yang bernama Elisna.

Sejak disangkutankan dengan pembunuhan Vina, Pegi Cianjur juga telah melakukan bantahan atas keterlibatannya dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon.

Dari tudingan yang beredar mengatakan jika Pegi Cianjur disebutkan dititipkan pada sopir Sunjaya yang bernama Cecep Dahlan Setiawan dan tinggal di Desa Gadog, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Menurut Cecep, dirinya menikah dengan Elisna yang saat itu berusia 15 tahun pada 1995 yang dua tahun kemudian mengandung Pegi.

Sumber: disway
Foto: Hasil tes DNA Pegi Setiawan Cianjur diungkap ayahnya Cecep Setiawan yang saat membacakannya didampingi oleh Dedi Mulyadi.-tangkapan layar youtube@dedimulyadi-
×
Berita Terbaru Update
close