Hotman Paris Tantang Dedi Mulyadi dan Dede, Suruh Laporkan Iptu Rudiana ke Propam Polri -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hotman Paris Tantang Dedi Mulyadi dan Dede, Suruh Laporkan Iptu Rudiana ke Propam Polri

Rabu, 24 Juli 2024 | Juli 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-24T02:13:13Z

Hotman Paris mendadak tantang Dedi Mulyadi dan juga saksi kunci kasus Vina Cirebon, Dede.

Tantangan Hotman Paris ke Dedi Mulyadi dan Dede yakni soal pelaporan Iptu Rudiana ke Propam Polri.

Dikutip Kilat.com melalui akun Instagram @hotmanparisofficial, Selasa, 23 Juli 2024, Hotman Paris menantang Dede dan Dedi Mulyadi untuk segera melaporkan Iptu Rudiana ke Propam Mabes Polri.

"Kasus Vina. Halo Dedi Mulyadi dan Dede. Kalau benar tuduhan yang viral di akun kamu, segera buat laporan polisi ke Propam Mabes Polri. Atas tuduhan Dede diperintah membuat kesaksian palsu, sebagaimana kamu sebarkan di akun kamu," kata Hotman Paris.

Hotman Paris mendesak Dedi Mulyadi dan Dede untuk segera melaporkan Iptu Rudiana karena ada kemungkinan Iptu Rudiana akan melaporkan mereka terlebih dahulu ke polisi.

"Siapa yang duluan, kamu yang duluan buat laporan polisi terhadap Iptu Rudiana di Propam Mabes Polri, atau Rudiana yang duluan melaporkan kalian berdua di kepolisian. Ayo berpacu dengan waktu," sambungnya.

Menurutnya, ia sebagai kuasa hukum keluarga Vina tidak berpihak pada siapapun.

"Kami dari kuasa hukum Vina tidak berpihak kepada siapapun. Tapi yang pasti BAP 2016 sudah rontok. 3 nama yang disebutkan dalam BAP tersebut sudah bertentangan dengan apa isi BAP," papar Hotman Paris.

"Pegi dan dua DPO yang ada di BAP 2016 ternyata peranannya tidak ada menurut perkembangan sekarang, kalau itu benar." imbuhnya.

"Jadi Dedi Mulyadi dan Dede segera buat laporan ke Propam Mabes Polri, sebelum Rudiana membuat laporan polisi," tambah Hotman.

Lebih lanjut, Hotman menyindir Razman Nasution, diduga sebagai pengacara yang suka ikut nimbrung dalam kasus Vina Cirebon.

"Adu ketangkasan, adu jitu, adu pengaraca. Akan lebih ramai lagi, ajak tuh yang suka nimbrung tuh, yang rada-rada"

"Biar dia dapat maenan, biar dia tampil tuh. Itu loh oknum pengacara yang suka ikut-ikutan, gak ada peran apa-apa, biar dia diundang juga jadi narsum," pungkasnya.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari para netizen.

"Aep lagi sekarat katanya dirumah sakitt..pusing mikirin kaasus yg dibuat rudiana sama dia sendirii...menyengsarakan diri sendiri," tulis akun @itsme_*****

"Harusnya RAZAMAN berterimakasih sama bang hotman krn dari bang hotman lapak razman masih laku," tulis akun @i.am_****

"Anehnya 2016 polda jabar ikut membuat BAP palsu buat dede sampe ttd pun dipalsukan. Padahal dede tidak pernah diperiksa di polda jabar. Apa apaan ini pantes polda jabar ngotot pegi dijadikan pelaku ternyata ikutan buat skenario," tulis akun @sunshineee***

"Ingat kawan yg pertama mengusulkan pak oto turun gunung adalah bang hotman... aslinya mah bang hotman udah tau ini kasus seperti apa," tulis akun @wayant****

"Seharusnya Segera Lapor propam n minta perlindungan LPSK juga bang Hotman," tulis akun @edo.fransisco***. (*)

Sumber: kilat
Foto: Dedi Mulyadi, Hotman Paris dan Dede (Kolase Youtube Kang Dedi Mulyadi Channel dan Instagram @hotmanparisofficial)
×
Berita Terbaru Update
close