Jhon LBF Minta Pria Arogan Bernama Wisnu Dipecat dari Pemuda Pancasila -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jhon LBF Minta Pria Arogan Bernama Wisnu Dipecat dari Pemuda Pancasila

Minggu, 14 Juli 2024 | Juli 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-14T16:16:01Z

Pengusaha Jhon LBF ikut berkomentar dan mengutarakan keresahannya usai viralnya seorang pria bernama Wisnu yang bertindak arogan dan membawa nama Organisasi Kemasyarakatan (ormas) Pemuda Pancasila (PP).

Keresahan Jhon LBF tersebut ia unggah dalam bentuk video di akun Instagramnya @jhonlbf pada Jum'at, 12 Juli 2024.

"Baru-baru ini ada kejadian viral, ada seorang oknum yang berpapasan mobil jalannya ga cukup. Yang saya sayangkan oknum ini arogan banget pake tendang-tendang mobil orang," kata Jhon LBF dalam video tersebut.

"Dan yang sangat miris adalah Anda membawa nama salah satu ormas, saya anggota Pemuda Pancasila juga," lanjutnya.

Crazy Rich tersebut juga menerangkan bahwa para petinggi PP yang dikenalnya bersikap rendah hati dan tidak ada yang arogan seperti Wisnu.

"Saya kenal semua petinggi-petinggi Pemuda Pancasila itu ga ada yang arogan Pak, semuanya humble dan rendah hati, bahkan sampai ke ketua umum nya," terangnya.

Selain itu, pria yang mempunyai nama asli Henry Kurnia Adhi itu meminta kepada pengurus PP dan Permadi untuk memecat Wisnu.

"Saya kira video saya ini adalah himbauan untuk pengurus pusat Pemuda Pancasila dan Peradi untuk memberhentikan oknum ini," ucapnya tegas.

Sebelumnya, Wisnu viral lantaran terekam dalam video yang menunjukkan dirinya sedang bertindak arogan dan mengintimidasi pengguna jalan di Desa Kalongan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Dalam video viralnya, Wisnu beserta istrinya terlihat melawan arah dan tidak terima ditegur oleh pengendara lainnya yang diketahui bernama Michael yang juga sedang bersama istrinya di dalam mobil.

Merasa tidak terima ditegur, Wisnu mengintimidasi Michael dengan mengaku sebagai ketua PP.

Wisnu kemudian juga mengaku sebagai lawyer atau seorang pengacara untuk menakut-nakuti Michael beserta istrinya.

Tak berhenti disitu, Wisnu juga menendang mobil Michael dan berusaha merampas handphone milik istri Michael yang digunakan untuk merekamnya.

Di lain sisi, Jhon LBF adalah pengusaha kondang Indonesia yang mempunyai sederet bisnis besar dan mempunyai relasi yang kuat dengan para petinggi PP.

Jhon LBF sendiri menjadi terkenal karena kisah kesuksesannya di dunia bisnis yang ia dapat dengan kerja keras dan dimulai dari bawah. (*)

Sumber: kilat
Foto: John LBF meminta pengurus pusat Pemuda Pancasila untuk memecat Wisnu, pria viral lantaran arogan dengan mengaku sebagai Ketua PP (Kolase Instagram @jhonlbf)
×
Berita Terbaru Update
close