Kasus Vina Cirebon Makin Memanas! Hotman Paris Tantang Dede dan Dedi Mulyadi Seret Iptu Rudiana ke Hukum -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kasus Vina Cirebon Makin Memanas! Hotman Paris Tantang Dede dan Dedi Mulyadi Seret Iptu Rudiana ke Hukum

Rabu, 24 Juli 2024 | Juli 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-24T02:13:06Z

Kasus Vina Cirebon makin memanas, Hotman Paris tantang Dede dan Dedi Mulyadi seret Iptu Rudiana ke hukum.

Pengacara Hotman Paris menanggapi kemunculan Iptu Rudiana yang diwakili oleh kuasa hukumnya, Pitra Romadoni soal somasi terhadap Dede, Dedi Mulyadi dan Liga Akbar.

Kuasa hukum Iptu Rudiana meminta agar ketiganya membuat permohonan maaf atas kasus pencemaran nama baik.

Somasi dari Rudiana berkaitan dengan pernyataan ketiga orang tersebut, termasuk Dede yang mengakui telah memberikan kesaksian palsu di kasus Vina.

Bermula dari Dede yang bercerita kepada Dedi Mulyadi, mengatakan bahwa dirinya diminta memberikan kesaksian palsu saat BAP kasus pembunuhan Vina.

Pernyataan Dede ini langsung membuat Rudiana muncul untuk memberikan bantahan.

Kuasa hukum Rudiana mengancam Dede dan Dedi Mulyadi akan dilaporkan jika tidak meminta maaf secara terbuka.

Menanggapi hal ini, Hotman Paris sebagai kuasa hukum keluarga Vina menilai langkah yang diambil Iptu Rudiana sudah tepat.

"Dua hari lalu saya posting di Instagram agar Rudiana merasa benar segera mengambil tindakan hukum atas ucapan dari Dede," kata Hotman Paris.

Hotman Paris menilai sikap Rudiana seperti ikan yang terkena umpan karena telah memerintahkan kuasa hukumnya untuk mensomasi Dede dan Dedi Mulyadi.

"Kalau memang Rudiana merasa benar, segera buat laporan polisi terhadap setiap pihak terkait yang membuat tuduhan tersebut," ungkap Hotman Paris.

la juga meminta Mabes Polri segera menyelesaikan SP 3 dari kasus Pegi Setiawan agar para penyidik ikut diperiksa atas kasus Vina Cirebon.

Selain itu, Hotman Paris juga meminta Dede dan Dedi Mulyadi melaporkan tindakan Iptu Rudiana jika benar terbukti Dede diminta membuat kesaksian palsu.

"Dedi Mulyadi dan Dede kalau benar tuduhan yang viral segera buat laporan polisi ke Propam Mabes Polri," tutur Hotman Paris.

"Siapa duluan kamu yang buat laporan polisi terhadap Rudiana atau Rudiana yang duluan melaporkan kalian berdua ke kepolisian," imbuhnya. (*)

Sumber: kilat
Foto: Kasus Vina Cirebon Makin Memanas! Hotman Paris Tantang Dede dan Dedi Mulyadi Seret Iptu Rudiana ke Hukum (Instagram/@hotmanparisofficial)
×
Berita Terbaru Update
close