Mengenal Siapa Jihan yang Dijodohkan dengan Pegi Setiawan, Sosoknya Menimbulkan Pertanyaan -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mengenal Siapa Jihan yang Dijodohkan dengan Pegi Setiawan, Sosoknya Menimbulkan Pertanyaan

Kamis, 18 Juli 2024 | Juli 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-18T06:13:23Z

Baru-baru ini warganet dihebohkan oleh berita Pegi Setiawan, yang pernah terjerat kasus pembunuhan Vina Cirebon, kini telah mengalami perubahan nasib yang dramatis. Ia pun dijodohkan dengan sosok wanita bernama Jihan. Siapa Jihan ini sebenarnya?

Setelah melalui cobaan berat, akhirnya keberuntungan berpihak pada Pegi Setiawan. Sosok yang terbebas dari tuduhan pembunuhan terhadap Vina dan Eky di Cirebon, Jawa Barat pada tahun 2016, kini mendapatkan berkah yang melimpah.

Setelah memenangkan sidang praperadilan pada awal Juli 2024, Pegi menerima berbagai tawaran, mulai dari pekerjaan hingga jodoh. Belakangan ini, ia dijodohkan dengan seorang wanita bernama Jihan yang berusia 23 tahun.

Dikabarkan bahwa jika Pegi bersedia menikah dengan Jihan, kehidupannya akan terjamin dan bebas dari kesulitan. Lalu, siapa sebenarnya Jihan, wanita yang dijodohkan dengan Pegi Setiawan ini?

Sosok Jihan, Gadis yang Dijodohkan dengan Pegi Setiawan
@choky_mahesa #CapCut pertemuan yg sangat mengharukan #ibukartini #pegysetiawan #pegi_setiawan #save_pegi #fyppppppppppppppppppppppp #fypppppppppppppp #jalurlangit #pegionlovers ♬ suara asli - pranatašŸ„°
Jihan, seorang gadis cantik berusia 23 tahun, merupakan anak sulung dari Choky Mahesa, seorang pegawai restoran asal Cilacap, Majenang. Ibunya berasal dari Pemalang, tetapi meskipun kedua orang tuanya berasal dari Jawa Tengah, Jihan tinggal di Pluit, Jakarta Utara.

Dalam sebuah siaran TikTok baru-baru ini, warganet memuji kecantikan Jihan, dan banyak yang menyamakannya dengan penyanyi Lesti Kejora. Jihan juga mengaku sebagai penggemar penyanyi dangdut terkenal tersebut.

Selain parasnya yang cantik, penampilan Jihan juga menarik perhatian. Dari akun media sosialnya, terlihat bahwa Jihan aktif di media sosial dan sering tampil modis.

Ia kerap memposting kegiatan bersama teman-temannya, seperti nongkrong di kafe atau tempat-tempat anak muda lainnya. Jihan juga sering menunjukkan hobinya bermain golf dan berkuda.

Diragukan Warganet
@choky_mahesa biarkan waktu yg menjawab. tugasku sebagai ayah utk mempertemukan sdh selesai. selebihnya biar allah SWT. yg mengaturnya #ibukartini #pegysetiawan #pegi_setiawan #save_pegi #fyppppppppppppppppppppppp #fypppppppppppppp #jalurlangit #pegionlovers #pegisetiawan ♬ suara asli - choky mahesa
Sayangnya, banyak warganet yang meragukan perjodohan antara Pegi Setiawan dan Jihan. Penampilan modis dan kecantikan Jihan membuat beberapa warganet bertanya-tanya mengapa ia mau dijodohkan dengan Pegi Setiawan, yang hanya seorang kuli bangunan.

Beberapa warganet bahkan menduga bahwa perjodohan ini hanya untuk mendapatkan perhatian publik. Mereka juga bertanya-tanya apakah Jihan tidak memiliki pacar sehingga bersedia dijodohkan dengan Pegi Setiawan.

Perjodohan ini diungkap oleh ayah Jihan, Choky Mahesa, yang mengaku memiliki nazar untuk menjodohkan Pegi Setiawan dengan anaknya jika ia terbukti tidak bersalah.

Pada 1 Juni 2024 lalu, Choky sempat mengunggah sebuah pernyataan, "Jika kamu benar-benar tidak bersalah, maka di hari kebebasanmu aku akan mencarimu untuk aku jadikan menantu. Insya Allah kamu anak yang baik."

Setelah Pegi Setiawan dinyatakan bebas, Choky lantas mempertemukannya dengan Jihan dan menyatakan bahwa putri sulungnya itu bersedia menikah dengan Pegi Setiawan. Choky merasa bahwa putrinya dan Pegi Setiawan berjodoh dan hidup putrinya tidak akan buruk jika menikah dengan Pegi.

Dengan adanya perjodohan ini, kehidupan Jihan diharapkan akan semakin bahagia dan penuh berkah. Keputusan Jihan untuk menikah dengan Pegi Setiawan didukung penuh oleh keluarganya, yang melihat potensi kebaikan dalam diri Pegi.

Bagaimana menurut pendapat Anda? Harapannya, semoga hubungan Jihan dan Pegi Setiawan menjadi inspirasi bagi banyak orang dan membawa kebahagiaan dalam kehidupan mereka ke depannya.

Sumber: suara
Foto: Jihan dan Pegi Setiawan (Instagram/andika_sukirno)
×
Berita Terbaru Update
close