Minta Bantuan Kiky Saputri Agar Viral, CPNS Dosen Kemendikbud 2023 Ngaku Belum Terima SK: Kami Merasa Ditelantari -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Minta Bantuan Kiky Saputri Agar Viral, CPNS Dosen Kemendikbud 2023 Ngaku Belum Terima SK: Kami Merasa Ditelantari

Kamis, 18 Juli 2024 | Juli 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-18T06:13:23Z

Lagi-lagi Kiky Saputri mendapatkan sebuah chat berupa keluhan dari CPNS Dosen Kemendikbud 2023 yang mengaku nasibnya digantung.

Dalam percakapan yang dibagikan Kiky Saputri, CPNS Dosen Kemendikbud 2023 tersebut mengaku belum menerima SK.

Oleh karenanya dia meminta bantuan agar keluhannya diviralkan oleh sang komika untuk mendapatkan perhatian langsung dari Nadiem Makarim dan BKN.

"Kami adalah CPNS Dosen Kemendikbud 2023 yang digantung tanpa kepastian oleh Kemendikbud. SK Kami tidak diberikan melewati timeline yang sudah ditentukan," katanya.

Sosok tersebut juga mengaku jika tidak ada klarifikasi atas keterlambatan penerimaan SK yang sudah lama dinantikannya itu.

Selain itu, diungkapkan oleh yang bersangkutan jika CPNS 2023 di Kementerian lainnya sudah menerima SK dan sudah mulai bekerja.

Sementara para CPNS Dosen Kemendikbud ini harus mengalami nasib pilu dimana mereka belum juga mendapatkan kabar apapun dari kementerian yang bersangkutan.

Sosok itu pun mengeluhkan kondisi para CPNS Dosen Kemendikbud yang kini tidak ada lagi pemasukan karena sudah resign dari tempat kerja yang lama setelah lolos.

"Sementara CPNS kementerian lain sudah mulai bertugas, sudah menerima gaji, sudah mendapatkan tunjangan hari raya, sudah mendapatkan gaji 13 yang turun setiap bulan Juni," curhatnya.

Oleh karenanya, sosok tersebut merasa seperti ditelantarkan karena nasibnya kini masih digantuntung,

"Kami merasa tertipu. Kami merasa ditelantari," paparnya.

Sebelum meminta tolong kepada Kiky agar diviralkan, pengirim DM tersebut mengaku sudah pernah mencoba bertanya kepada kementerian terkait.

Namun jawaban yang dia dapatkan tidak seperti harapan dan tidak menyelesaikan permasalahan.

"Kami mencoba menanyakan, jawabannya selalu meminta kami menunggu secara berkala, nggak jarang pake gaslighting juga," ungkapnya.(*)

Sumber: kilat
Foto: CPNS Dosen Kemendikbud 2023 ini ngaku belum terima SK hingga kini. (Ilustrasi/Freepik)
×
Berita Terbaru Update
close