Seorang Polisi Dikabarkan Meninggal di Iven Riau Bhayangkara Run 2024 -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Seorang Polisi Dikabarkan Meninggal di Iven Riau Bhayangkara Run 2024

Minggu, 14 Juli 2024 | Juli 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-14T16:16:05Z

Riau Bhayangkara Run 2024 telah digelar dengan dihadiri ribuan peserta pada Minggu (14/7/2024). Namun, di tengah-tengah iven yang diklaim meningkatkan ekonomi masyarakat, seorang personel polisi dikabarkan meninggal dunia.

Anggota Polda Riau I Made Parko menghembuskan nafas terakhir saat mengamankan gelaran tersebut. Korban yang berpangkat Ipda itu sempat mendapatkan perawatan di RS Bhayangkara Polda Riau.

Berdasarkan informasi, awalnya almarhum jatuh pingsan saat bertugas di garis finish tepatnya di depan kantor Gubernur Riau tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Kemudian, Ipda Parko dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk mendapatkan perawatan medis.

Pantauan Suara.com, pukul 12.00 WIB terlihat puluhan orang yang terdiri dari personel berseragam polisi, Brimob dan berpakaian bebas menunggu dekat ruang mayat RS Bhayangkara.

Terlihat juga dari salah satu mobil bak terbuka dikeluarkan peti mayat yang diduga akan digunakan untuk membawa jenazah.

Sementara Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Hery Murwono yang dikonfirmasi lewat pesan singkat dan telpon belum memberikan jawaban.

Diketahui, Riau Bhayangkara Run merupakan iven lomba lari yang digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78. Pada tahun ini peserta diklaim mencapai 10 ribu orang. 

Selain lomba lari, Riau Bhayangkara Run diramaikan dengan 30 UMKM yang menyajikan makanan dan minuman daerah serta kerajinan. Iven tersebut direncanakan dihadiri Menparenkraf Sandiaga Uno juga hadir dan dihibur Armada Band.

Sumber: suara
Foto: Riau Bhayangkara Run. [riaubhayangkararun.com]
×
Berita Terbaru Update
close