Seret Nama Ustadz Jeffry Al Bukhori, Akun Haters Terancam Dilaporkan Abidzar Al-Ghifari: Ini Tidak Sopan! -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Seret Nama Ustadz Jeffry Al Bukhori, Akun Haters Terancam Dilaporkan Abidzar Al-Ghifari: Ini Tidak Sopan!

Minggu, 21 Juli 2024 | Juli 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-21T13:48:56Z

Abidzar Al-Ghifari dibuat kesal oleh salah satu akun haters dengan komentar-komentar negatifnya.

Parahnya lagi, akun tersebut sampai menyeret mendiang Ustadz Jeffry Al Bukhori.

Akibat seret nama Ustadz Jeffry Al Bukhori, akun haters terancam dilaporkan Abidzar Al-Ghifari dan mengatakan bahwa komentar tersebut sudah tidak sopan.

Terseretnya nama Uje dalam kematian Dali Wassink bermula dari cuitan sebuah akun X dengan nama @rubihmsyah. 

Dalam cuitannya, akun tersebut menyorot aksi kebut-kebutan yang kerap dilakukan Dali Wassink sebelum akhirnya wafat karena kecelakaan tunggal.

"Kalo bawa motor kaya gitu, tapi gak kecelakaan gw yang sebel sih. ya rasain aja. perkara dia seleb atau apalah gak peduli jg. selevel sama jamet yang suka ngebut ngebutan di jalan," tulis akun tersebut.

"Ustad jeffry albukhori : hellllooooooo," tulis akun tersebut.

Tak terima dengan komentar tersebut, Abidzar Al-ghifari mengaku akan mengancam kepada pihak kepolisian. Sebab, komentar itu dinilai Abidzar tidak sopan dan sudah menyakiti hati keluarganya.

"Coba gua minta tolong sama kalian untuk cari 2 orang pemegang akun ini. Minta tolong pihak kepolisian juga bantu cari," tulis Abidzar dikutip Minggu 21 Juli 2024.

"Maaf ini sangat tidak sopan dan juga membuat sakit hati keluarga saya! Salam hangat untuk keluarga dan almarhum yang disinggung," tutup Abidzar.

Di unggahan lainnya, Abidzar juga menyampaikan pesan bahwa dirinya tak akan menerima permintaan maaf sebelum kedua pemilik akun tersebut bertemu dengannya.

Bahkan, dia siap membiayai ongkos perjalanan mereka jika berada di luar kota Jakarta.

"Ga ada maaf dari gua sampe 2 pemegang akun itu ketemu secara langsung sama gua. Kalian di luar kota? Gua ongkosin pergi ke Jakarta," tulisnya.

Sumber: disway
Foto: Akibat seret nama Ustadz Jeffry Al Bukhori, akun haters terancam dilaporkan Abidzar Al-Ghifari dan mengatakan bahwa komentar tersebut sudah tidak sopan.-tangkapan layar instagram@Abidzar Al-Ghifari-
×
Berita Terbaru Update
close