Sosok Choky Mahesa yang Ingin Jodohkan Anaknya dengan Pegi Setiawan, Siapa Dia Sebenarnya? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sosok Choky Mahesa yang Ingin Jodohkan Anaknya dengan Pegi Setiawan, Siapa Dia Sebenarnya?

Kamis, 18 Juli 2024 | Juli 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-18T06:13:22Z

Nama Choky Mahesa mendadak viral karena disebut-sebut ingin menjodohkannya anaknya yang bernama Jihan dengan Pegi Setiawan. Lantas, siapa Choky Mahesa? Untuk selengkapnya, berikut ini ulasannya.

Diketahui bahwa Pegi Setiawan ini merupakan sosok pria yang menjadi korban salah tangkap dalam kasus Vina Cirebon. Dalam persidangan, Pegi Setiawan akhirnya berhasil bebas setelah dinyatakan tidak bersalah oleh hakim.

Usai bebas, pria yang akrab disapa Pegi pun jadi sering wara-wiri sebagai tamu undangan dalam berbagai acara televisi. Saat menjadi bintang tamu, Pegi menceritakan apa-apa yang terjadi selama Ia di penjara.
@choky_mahesa #CapCut pertemuan yg sangat mengharukan #ibukartini #pegysetiawan #pegi_setiawan #save_pegi #fyppppppppppppppppppppppp #fypppppppppppppp #jalurlangit #pegionlovers ♬ suara asli - pranatašŸ„°
Nama Pegi pun semakin dikenal khalayak luas. Bahkan ada sosok pria yang diketahui bernama Choky Mahesa ingin menjodohkan anak perempuannya dengan Pegi. Lantas, Choky Mahesa siapa? Berikut ini ulasannya.

Mungkin masih banyak yang belum tahu siapa sosok Choky Mahesa. Jadi Choky Mahesa ini merupakan seorang karyawan restoran bebek goreng. Choku diketahui berasal dari daerah Cilacap, Majenang, Jawa Barat

Choky juga diketahui sering mengikuti perkembangan kasus Pegi sejak di masukan ke penjara hingga dibebaskan.  Bahkan perkembangan kasus Pegi ini Ia ungguh di akun TikToknya. Ia merasa Pegi adalah sosok pria yang baik, tekun dan pekerja keras.

Ia pun merasa bahwa Pegi ini adalah sosok yang tepat untuk anak perempuannya yang bernama Jihan dan ingin menjodohkan Jihan dengan Pegi. Ia juga merasa bahwa Pegi akan membuat hidup Jihan lebih bahagia.

Atas alasan tersebut, Choku pun menghubungi kuasa hukum Pegi dan mengatakan ingin menjodohkan anakanya dengan Pegi. Lalu pada hari Senin (15/7/2024), Choky akhirnya bisa mempertemukan Jihan dengan Pegi.

Jika penawaran Choky yang ingin menjodohkan Jihan dengan Pegi mendapat sambutan baik, rencananya pertemuan keluarga Jihan dan keluarga Pegi pun akan digelar di Jakarta Utara. Meski demikian, Choky mengaku bahwa Ia tak memaksa Pegi menerima tawaran tersebut.

Di tengah ramainya pemberitaan tentang Pegi, Choky pun mengaku bahwa apa yang Ia sampaikan bukan settingan tentang dirinya yang ingin menjodohkan anak sulungnya yang bernama Jihan dengan Pegi. Demikian ulasan mengenai Choky Mahesa siapa yang baru-baru ini turut menjadi sorotan atas pengakuannya yang ingin menjodohkan anaknya dengan Pegi Setiwan. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kronologi Pegi Setiawan Ditangkap Hingga Bebas

Pegi Setiawan yang awalnya dijadikan tersangka dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon akhirnya bisa menghirup udara luar. Ia dinyatakan bebas lewat praperadilan. Lantas kemana akhir kasus Vina Cirebon?

Pria yang dituduh sebagai DPO kasus pembunuhan Vina dan Eky pada 2016 silam tidak terbukti bersalah. Sosok Pegi ditangkap lantaran kasus Vina kembali viral setelah diangkat menjadi film ke layar lebar.

Hakim Pengadilan Negeri Bandung telah mengabulkan permohonan praperadilan dari Pegi Setiawan pada Senin (8/7/2024). Hakim tunggal, Hakim Eman Sulaeman, juga memerintahkan pemulihan nama baik Pegi Setiawan dan meminta Polda Jabar segera membebaskannya.

Eman Sulaeman tidak menemukan bukti bahwa Pegi Setiawan pernah diperiksa sebagai calon tersangka oleh Polda Jabar. Hakim juga menyatakan bahwa penetapan Pegi sebagai tersangka atas dugaan pembunuhan Vina, tidak sah dan tidak berdasarkan hukum.

Hakim memerintahkan Polda Jabar untuk menghentikan penyidikan terhadap Pegi Setiawan dan membebaskannya dari tahanan. Kini Pegi telah bebas ia pun kerap diundang ke beberapa acara TV dan Youtube untuk menceritakan kisah dan pengakuannya.

Sumber: suara
Foto: Ilustrasi siapa Choky Mahesa (TikTok/choky_mahesa)
×
Berita Terbaru Update
close