Terkuak Asal Usul Mobil Mewah Milik Habib Bahar bin Smith, Ternyata Didapat dari... -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terkuak Asal Usul Mobil Mewah Milik Habib Bahar bin Smith, Ternyata Didapat dari...

Rabu, 03 Juli 2024 | Juli 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-03T12:46:48Z

Nama Habib Bahar bin Smith menjadi perbincangan publik lantaran perseteruan yang melibatkan pedangdut kondang, Rhoma Irama. Bahkan perseteruan ini membuat pihak lain seperti Guru Gembul ikut menangggapinya.

Ia menyebut kalau Habib Bahar bin Smith merupakan ulama gadungan karena doyan flexing bersama mobil mewah.

"Pak Habib Bahar itu sering flexing, sering menampilkan motornya keren banget, mobilnya sport yang keren banget, harta kekayaan," ujar Guru Gembul dalam Youtube pribadinya.

Lalu timbul pertanyaan, kira-kira asal-usul mobil mewah Habib Bahar bin Smith ini dari mana.

Baca Juga: Siapa Guru Gembul? Sosok Jafar Rohadi Tegas Sebut Habib Bahas bin Smith Ulama Gadungan

Ia pun menuturkan kalau mobil-mobil yang dimilikinya hasil beli sendiri secara cash. Bahkan dari beberapa mobil yang dimilikinya merupakan hadiah dari seseorang saat dirinya ulang tahun.

"Mobil ana (saya) alhamdulillah cash semua. Tapi ada juga yang dikasih waktu ana ulang tahun. Ada yang ngasih mobil hadiahnya. Ana waktu di penjara kemarin setiap ulang tahun itu ada yang ngasih mobil," kata Habib Bahar dalam Youtube pasukan bin smith.



Diketahui, Habib Bahar bin Smith memang doyan mengumbar beberapa koleksi mobil mewahnya seperti Toyota Alphard keluaran tahun 2009, Mercedes Benz E-Class dengan nomor polisi B 4 HR.

Tak sampai disitu saja, penceramah asal Manado ini juga memiliki Mazda MX-5 lansiran tahun 2000-an yang sudah dimodifikasi, serta Toyota Land Cruiser Cygnus produksi tahun 1999 berwarna hitam.

Sumber: suara
Foto: Penceramah Habib Bahar bin Smith (tengah) tiba di Polda Jabar untuk menjalani pemeriksaan di Bandung, Jawa Barat, Senin (3/1/2022). Polda Jabar telah menetapkan Habb Bahar sebagai tersangka penyebar hoaks dalam ceramahnya. [ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/aww/pri]
×
Berita Terbaru Update
close