Heboh! Selebgram Makassar ER Tertangkap Basah Open BO di Hotel, Tarifnya Fantastis! -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Heboh! Selebgram Makassar ER Tertangkap Basah Open BO di Hotel, Tarifnya Fantastis!

Kamis, 18 Juli 2024 | Juli 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-18T06:08:15Z

Selebgram Makassar berinisial ER ditangkap polisi terkait kasus prostitusi online di sebuah hotel. Wanita itu memasang tarif jutaan rupiah untuk satu kali kencan.

Seperti diberitakan Terkini.id - jaringan Suara.com, selebgram Makassar ER tengah melayani pria hidung belang dengan kondisi tanpa busana saat digerebek oleh Resmob Polda Sulawesi Selatan di sebuah hotel yang berlokas di Jalan AP. Pettarani, Kota Makassar.

"Tepatnya di lantai 6 kamar 625 mendapati sepasang pemuda-pemudi tanpa status perkawinan dalam kondisi tanpa busana di dalam kamar tersebut," kata Kanit Resmob Polda Sulsel Kompol Benny Pornika kepada wartawan, dikutip pada Rabu (17/7/2024).

Dalam kasus prostitusi online tersebut, polisi juga menangkap mucikari ER. Pria tersebut berinisial AF.

Kepada polisi AF mengaku menjajakan ER kepada calon pelanggan dengan harga Rp 5 juta. Dari harga itu, ia mendapat komisi sebesar Rp 500 ribu.

"Pelaku (AF) mendapatkan bagian atau komisi sebesar Rp 500 ribu," kata Benny.

Sementara wanita ER kepada petugas mengatakan sebelumnya juga pernah menjajakan dirinya sendri tanpa jasa mucikari AF.

ER menawarkan dirinya langsung kepada pria hidung belang dengan tarif terbilang fantastis, yakni mencapai Rp 10 juta sekali kencan dan berhubungan badan.

"ER menerangkan bahwa ia pernah menjajakan dirinya sendiri kepada calon pelanggannya dengan tarif Rp 7 juta sampai dengan Rp 10 juta," kata Benny Pornika.

Untuk diketahui, kasus penangkapan terhadap selebgram Makassar terkait prostitusi online tidak hanya kali ini terjadi.

Sebelumnya, Polda Sulawesi Selatan juga pernah mengamankan 2 selebgram Makassar terkait kasus serupa pada November 2022.

Sumber: suara
Foto: Selebgram Makassar berinisial ER ditangkap polisi terkait kasus prostitusi online di sebuah hotel. (ist/tangkap layar)
×
Berita Terbaru Update
close