Timothy Ronald Diduga Diperiksa Polisi, Kepribadian Sang Raja Crypto Dibongkar Sosok Ini -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Timothy Ronald Diduga Diperiksa Polisi, Kepribadian Sang Raja Crypto Dibongkar Sosok Ini

Rabu, 03 Juli 2024 | Juli 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-03T12:46:41Z

Kepribadian Timothy Ronald dibongkar satu sosok yang kemudian langsung mendapat respon dari sang raja crypto.

Nama Timothy Ronald kini banyak diperbincangkan di dunia maya mengikuti isu hangatnya yang merebak soal pemeriksaannya.

Menurut isu yang kini beredar, Timothy Ronald diduga telah diamankan pihak Kepolisian karena harus menjalani pemeriksaan.

Kabar ini terkuak usai muncul cuitan dari beberapa akun di sosial media X, yakni @kyojindee dan juga @investorgabut.

Meski tak menyebutkan nama, mereka menuliskan julukan yang merujuk pada sosok Timothy Ronald tengah diperiksa polisi.

Akan tetapi keduanya tidak memberi bocoran tentang kasus apa yang melatarbelakangi pemeriksaan dari sosok Timothy Ronald.

Maka dari itu, hingga kini publik masih dibuat bertanya-tanya mengenai apa yang sebenarnya terjadi kepada Timothy Ronald hingga disebut-sebut harus menjalani pemeriksaan.

Sementara itu, nama Timothy Ronald muncul dari beberapa balasan atas cuitan dua akun X bercentang biru tersebut.

Pada satu kesempatan, kepribadian Timothy Ronald dibongkar oleh satu sosok yang merupakan seorang Youtuber dengan banyak subscriber.

Sosok Youtuber yang juga menekuni dunia serupa yakni bernama Roy Shakti membagikan momen saat dirinya pertama bertemu Timothy Ronald.

Roy mengatakan bahwa dirinya pertama kali bertemu dengan sosok Timothy Ronald yang memiliki julukan raja crypto ini dalam satu acara.

Dalam kontennya tersebut, Roy Shakti menjawab pertanyaan para followers-nya mengenai kemungkinan Timothy Ronald akan mengikuti jejak Indra Kenz.

Sebelumnya, ia membongkar bagaimana kepribadian yang dimiliki oleh sosok Timothy Ronald sebagai influencer crypto tersebut.

"Kesan pertama, gua ngomong 'anak muda ini jenius memang, bocil ini jenius'," sebutnya, dikutip dari kanal Youtube Roy Shakti pada hari Rabu, 3 Juli 2024.

"Karena saat itu umurnya masih berapa, masih dua puluhan kan, dan gua udah empat puluh tahun ya, artinya dia (Timothy Ronald) setengah dari umur gua," tuturnya.

Di umurnya yang masih muda, Roy secara tersirat menyebut bahwa dirinya terkesan dengan kesuksesan Timothy Ronald di usia muda.

"Dia bisa meng-combine dari ternak uang itu, kemudian berpikir besar ya mengelola asset yang miliaran ditabung," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, sang Youtuber pun menjawab mengenai kemungkinan Timothy Ronald akan mengikuti jejak Indra Kenz.

Seperti yang kita tahu, Indra Kenz terjerat pasal penipuan karena keterlibatannya dalam 'permainan' Binomo beberapa tahun lalu.

Sang Youtuber menyebut bahwa dirinya belum melihat kemungkinan bahwa Timothy Ronald akan menjadi 'The Next Indra Kenz'.

"Karena satu, yang dijual Timothy Ronald di Academy Crypto adalah kelas, edukasi, walaupun bayarnya Rp17 juta," sebutnya.

Konten dari Roy Shakti ini diposting pada dua minggu yang lalu, sebelum kabar penangkapan Timothy Ronald menyeruak ke permukaan.

Namun, hal berseberangan diucapkan seorang ekonom baru-baru ini di sosmed X, menuliskan kabar soal Indra Kenz jilid dua yang diduga adalah Timothy Ronald. (*)

Sumber: kilat
Foto: Founder Ternak Uang Timothy Ronald. (Instagram/@timothyronald)
×
Berita Terbaru Update
close