Berani Sumpah Pocong Tapi Saat Ditantang Tak Hadir, Roy Kiyoshi Terang-terangan Bilang Ayah Eky itu Ada Ketakutan karena… -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berani Sumpah Pocong Tapi Saat Ditantang Tak Hadir, Roy Kiyoshi Terang-terangan Bilang Ayah Eky itu Ada Ketakutan karena…

Minggu, 11 Agustus 2024 | Agustus 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-11T12:33:55Z

Berani sumpah pocong tapi saat ditantang tak hadir, Roy Kiyoshi terang-terangan bilang ayah Eky itu ada ketakutan karena hal ini.

Sebelumnya, heboh pernyataan Iptu Rudiana yang siap melakukan sumpah pocong untuk membuktikan anaknya, Eky menjadi korban dalam peristiwa naas yang terjadi 2016 silam.

Kubu Saka Tatal langsung menantang Iptu Rudiana untuk menjalani ritual sumpah pocong.

Hingga pada akhirnya Saka Tatal menggelar sumpah pocong di Padepokan Amparan Jati Cirebon.

Sumpah pocong ini dipimpin langsung oleh pemimpin padepokan, Raden Gilap Sugiono.

Namun sayangnya, Iptu Rudiana malah tak hadir. 

Terbaru, Roy Kiyoshi angkat bicara soal Iptu Rudiana yang berani sumpah pocong. Seperti apa tanggapan sang anak indigo? Simak artikelnya berikut ini.

Kasus kematian Vina Cirebon dan kekasihnya, Eky masih menjadi perhatian masyarakat.

Banyak spekulasi muncul yang menyudutkan pihak Iptu Rudiana.

Gerah dengan segala tuduhan tersebut, Iptu Rudiana menyatakan siap untuk melakukan sumpah pocong.

Iptu Rudiana berani sumpah pocong untuk membuktikan kalau putranya memang benar meninggal dunia.

“Saya sumpah pocong, mau sumpah apapun mau,” kata Iptu Rudiana saat menggelar konferensi pers bersama Hotman Paris dan keluarga Vina Cirebon beberapa waktu lalu.

“Yang meninggal adalah anak saya yang saya didik dan saya rawat dari kecil. Demi Allah 7 turunan saya mati semua kalau saya bohong,” sambungnya.

Mendengar kabar tersebut, kubu Saka Tatal langsung menantang balik Iptu Rudiana menjalani sumpah pocong.

Saka Tatal akhirnya melaksanakan sumpah tersebut, namun Iptu Rudiana justru tak hadir.

Berani sumpah pocong tapi tak hadir, Roy Kiyoshi mengatakan bahwa sebenarnya ayah Eky itu ada rasa ketakutan apalagi di tengah kasus Vina Cirebon yang cenderung semakin melebar dan simpang siur.

“Dia (Iptu Rudiana) berani sumpah pocong karena ingin bersaksi apa yang dia refleksikan terhadap ketakutan (isu miring yang menyudutkan dirinya). Intinya memang supaya menekan opini masyarakat simpang siur kan makanya dia berani lakukan itu,” kata Roy Kiyoshi dilansir tvOnenews.com dari kanal YouTube Waswas.

Lebih lanjut, keberanian Iptu Rudiana untuk melakukan sumpah pocong karena ingin mati-matian meyakinkan publik bahwa Eky benar-benar telah meninggal dunia. 

“Yang saya tau orang yang berani sumpah pocong artinya dia udah berani faktanya ingin mati-matian mempertahankan punya opini, untuk meyakinkan publik juga,” kata Roy Kiyoshi terkait Iptu Rudiana yang sesumbar sumpah pocong.

Sumber: tvonenews
Foto: Roy Kiyoshi dan Iptu Rudiana Sumber : Kolase tvOnenews.com
×
Berita Terbaru Update
close