Bermunculan Akun Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad Bikin Curiga: Buzzer! -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bermunculan Akun Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad Bikin Curiga: Buzzer!

Sabtu, 31 Agustus 2024 | Agustus 31, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-31T03:43:36Z

Raffi Ahmad sedang menuai beragam komentar gara-gara telat memberikan dukungan untuk mengawal RUU Pilkada. Suami Nagita Slavina ini dituding sebagai buzzer pemerintah karena terus mengunggah hal-hal baik dari mereka.

Sampai-sampai beberapa followersnya memutuskan untuk meng-unfollow hingga akun Instagram @raffinagita1717 kehilangan ratusan ribu followers, meski kini tetap followersnya yang terbanyak di Indonesia.

Ada juga muncul aksi boikot Raffi Ahmad dan keluarga, serta boikot RANS Entertainment perusahaan miliknya imbas diketahui publik jika Kaesang Pangarep, anak Presiden Jokowi menjadi pemilik saham terbesar kedua di sana.


Seperti diketahui, publik dibuat geram oleh Kaesang Pangarep dan istrinya, Erina Gudono yang pamer kemewahan di Amerika Serikat di saat Indonesia sedang genting karena RUU Pilkada.

RUU Pilkada ini yang disebut-sebut sebagai kunci Kaesang bisa masuk mencalonkan diri sebagai gubernur di daerah tertentu karena salah satunya membahas batas usia pencalonan.

Berkat aksi demo rakyat, DPR tak jadi mengesehkan RUU Pilkada dan memakai putusan MK untuk Pilkada 2024 ini. Imbasnya Kaesang pun tak bisa maju di tingkat kepala daerah provinsi.

Di tengah banyaknya hujatan pada Raffi Ahmad karena juga bersahabat baik dengan Kaesang bahkan berbisnis bersama, banyak akun bermunculan mengungkap kebaikan Raffi yang belum diketahui banyak orang.

Berikut ini beberapa komentar yang menyanjung bapak Rafathar, Rayyanza dan Baby Lily ini.

"Waktu dulu sekitar tahun 2012an aku dance di TV swasta, aku sama teman-teman dancer lain ditambahin uang jajannya sama A Raffi. Ditanya persegmen berapa terus udah makan belum. Diingetin ke kru untuk kasih makan dulu. Baik banget," kata seorang warganet.

"Adekku salah satu korban kebaikan Aa Raffi adekku pernah sakit dirawat dan nggak ada yang jaga eh taunya ketemu Aa Raffi yang besuk temennya yang dirawat di RS itu juga dan Aa Raffi bayarin pengobatan ade,"  komentar warganet lain.

"Pernah dikasih uang bensin sama Raffi tahun 2017 di depan studio Dahsyat, gue sampe jalur langit doain Aa Raffi karena duitnya bisa buat makan sebulan. Makasih Aa Raffi dulu saya kuliah dekat studio RCTI terus motor mogok depan studio dahsyat terus mas Aa Raffi lihat saya sampai kasih uang bensin," kata yang lain.

Namun munculnya komentar-komentar yang menyanjung kebaikan Raffi Ahmad justru membuat warganet lain curiga jika Raffi Ahmad menyewa buzzer untuk mengembalikan citranya.

"Yah kalau banyak uang mah jadi buzzer terus diposting gini mah gampang buat balikin citra Raffi. yang tahu-tahu aja," komentar warganet. "Buzzer-buzzer Raffi bermunculan," celetuk warganet lain.

"Gara gara ada yang bilang calo politik langsung deh keluar semua kebaikannya,"  imbuh warganet lain.

"Terlepas semua itu fakta, tapi udah kayak endorse pencitraan aja," ujar warganet. "Adminnya dibayar berapa sama si raffi," kata warganet lain menuding.

Sementara itu tetap saja banyak yang membela Raffi Ahmad dan menyebut jika memang artis 37 tahun ini tulus membantu orang lain.

"Enggak pernah julid, enggak pernah nyindir siapa-siapa, enggak pernah balas sindiran orang. Selalu baik dan ramah, tapi tetep aja banyak orang berkata-kata kasar untuk Aa dan keluarga. Ada kesalahan sedikit menurut neti lansung dihujat, nauzubillah," komentar warganet lainnya.

Namun jauh sebelum ini, banyak rekan artis yang juga sering mengungkap kebaikan Raffi Ahmad yang tanpa pamrih menolong seseorang.

Sumber: suara
Foto: Raffi Ahmad/Net
×
Berita Terbaru Update
close